oleh

Oman Jadikan Timnas Indonesia Batu Loncatan Demi Target Besar

ofa.om

Slot Informasi, Indonesia – Oman mengaku tak sabar untuk menjajal Timnas Indonesia dalam sebuah laga persahabatan 29 Mei mendatang. Mereka menyebut laga melawan Indonesia & Thailand akan jadi batu loncatan demi target besar.

Seperti diketahui slain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia juga akan mengerjakan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) & Oman (29/5). Timnas Oman sendiri sudah bertolak ke Dubai untuk mengerjakan pemusatan latihan (TC) jelang laga Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022.

TC tersebut dilakukan punggawa Branko Ivan Kovic demi mewujudkan target besar. Ini kesempatan dia untuk mematangkan strategi kepada para pemainnya karena sulit berlatih di Oman lantaran pembatasan akibat Covid-19.

Omanobserver.om

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Sebut Kualitas Pemain Timnas Indonesia Setara…

Motivasi Pemain Timnas Indonesia, Ketum PSSI Ogah Disebut…

Shin Tae-yong kepada Pemain: Kalah, Anggap Tak Bisa Kembali ke…

“TC di Dubai memang kami siapkan untuk mewujudkan target yg sudah kami susun. Kami sebelumnya berusaha menjaga kondisi pemain di persiapan timnas,” ungkap Ivankovic dikutip dari Goal.

Laga Oman melawan Indonesia menurut Branko Ivankovic, dirasa sangat penting. Karena dia harap mengetahui kondisi pemain yg akan kembali bertarung demi tiket Piala Dunia 2022.

“Kamp ketiga di Dubai akan berbeda dibandingkan sebelumnya, karena kami lebih fokus kepada aspek strategi & lainnya. Kami akan menjalani dua pertandingan melawan Indonesia & Thailand di sana,” tutup dia.

Timnas Indonesia sendiri akan terbang ke Dubai pada 17 Mei 2021. Shin Tae-yong memboyong 28 pemain ke UEA, enam di antaranya yg dari luar negeri langsung menyusul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *