oleh

Olla Ramlan Ungkap Awal Mula Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah

Slot SimakNews.com – Olla Ramlan Ungkap Awal Mula Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah,

Olla Ramlan & suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

Olla Ramlan menegaskan tak pernah curhat dengan laki-laki lain.

Simaknews.com – Olla Ramlan menjelaskan awal mula rumah tangganya dengan Aufar Hutapea yg dikabarkan bermasalah. Olla mengakui, hal itu bermula dari Instagram Story, di mana ia & Aufar yg diduga saling sindir.

“Itu sebenarnya (unggahan) yg naik sepeda motor. ‘Senyumin Aja’, itu saya duluan yg nulis. Aufar kan posting, ‘kalau cari istri yg curhat sama Tuhan bukan sama laki-laki lain’,” mengatakan Olla Ramlan dikutip dari YouTube The Hermansyah, Rabu (7/7/2021).

Olla Ramlan mengakui, Aufar Hutapea saat itu baru mendengar kutipan dari Roy Marten & langsung mengunggahnya. Kemudian, publik mencocokkan unggahan Aufar dengan miliknya.

Momen liburan Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

“Nah itu sebenarnya kutipan dari bang Roy Marten ke Gading. Itu dia (Aufar) ngutip itu nggak lama dia posting, terus dibalik jadi seolah-olah Aufar ngomong duluan, padahal saya duluan (yang posting),” mengatakan Olla Ramlan menjelaskan.

Baca Juga: Olla Ramlan Blak-blakan soal Jarang Unggah Foto Suami di Media Sosial

Anang Hermansyah lantas mengonfirmasi apakah unggahan Aufar Hutapea tersebut berkaitan dengannya. Olla Ramlan langsung membantahnya.

“Ya saya curhat sama siapa mas Anang, memang saya pernah curhat sama mas Anang? Aku nggak pernah curhat sama cowok lain, ngapain,” ucap Olla Ramlan menegaskan.

Namun, saat disinggung apa benar Olla Ramlan sedang bermasalah dengan Aufar Hutapea, ibu tiga anak itu tidak memberi jawaban gamblang. Dia lantas tertawa & berharap rumah tangganya aman-aman saja.

“Ya kita lihat saja (ada masalah apa nggak),” ujar Olla Ramlan.

Tak puas dengan jawaban Olla Ramlan, Anang Hermansyah protes. Perempuan berusia 41 tahun itu pun berharap rumah tangganya langgeng senantiasa.

Baca Juga: Jenuh Ditanya soal Nindy Ayunda, Olla Ramlan : Tanya Pihak Sana Dong!

“Insya Allah aman,” tutur Olla Ramlan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *