oleh

Olla Ramlan Sedih dengan Rumah Tangga Nindy Ayunda

Olla Ramlan [Simaknews.com/Yuliani]

Olla Ramlan mengkhawatirkan kondisi anak-anak Nindy Ayunda.

Simaknews.com – Artis Olla Ramlan ikut sedih mendengar kabar rumah tangga sahabat dekatnya, Nindy Ayunda. Olla meyakini tak ada orang yg mengharapkan perpisahan, terlebih lagi dalam sebuah pernikahan.

beincash

Hal itu diutarakan Olla Ramlan saat jadi bintang tamu di acara Rumpi, Rabu (17/2/2021).

“Aku sih sedih banget. Maksudnya kan hal-hal seperti ini adalah, gini, siapa yg mau adanya perpisahan sih? Siapa pun itu pasti nggak mau. Dari pacaran pastinya nggak mau putus dong, penginnya maunya semua baik-baik aja,” mengatakan Olla Ramlan.

Baca Juga: Kasus Nindy Ayunda: Begini Cara Melindungi Diri Saat Menjadi Korban KDRT

Di satu sisi, perempuan kelahiran kota Banjarmasin ini tak menampik adanya pertemuan & perpisahan. Tidak dipungkiri hal-hal seperti dapat terjadi dalam sebuah hubungan.

“Tapi kan nggak mungkin, pasti ada pertemuan ada perpisahan. Baik pacaran maupun perkawinan mudah-mudahan kalau dapat pun alhamdulillah,” ucap Olla Ramlan.

Tak harap ikut campur atau berkomentar banyak tentang perceraian Nindy Ayunda, dia justru fokus kepada anak-anak pelantun lagu “Buktikan” itu. Olla Ramlan mengatakan, anak-anak yg jadi korban dalam sebuah perceraian.

“Aku sih jujur yg saya sayangkan yg jadi korban adalah anak-anak. Sedih, pastinya saya kepikiran anak-anak aja,” ujar istri Aufar Hutapea ini.

“Anak-anaknya gimana, apalagi kan ini masuk media sosial, pasti hingga anak-anak gede akan ada itu berita. Kedepannya itu lho. Itu yg saya pikirin,” tutur Olla Ramlan.

Baca Juga: Saat Curhat di IG Story, Olla Ramlan Ngaku Lagi Ngambek dengan Suami

Seperti diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda buka suara soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yg dialaminya. Menurutnya, sejak awal menikah, ia kerap mendapat perilaku kasar dari Askara Parasady Harsono, sehingga menciptakannya kabur dari rumah.

Sebelumnya, pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan sudah bicara soal hasil visum Nindy Ayunda. Dari hasil visum tersebut, terbukti ada bagian tubuh Nindy Ayunda mengalami luka lebam dugaan penganiayaan.

Melihat dari hasil visum, diduga Askara Parasady Harsono mengerjakan kekerasan fisik. Dugaan KDRT itu dilakukan Askara kepada Nindy di rumah pribadi mereka.

Nindy Ayunda sendiri melaporkan dugaan KDRT pada 18 Desember 2020. Saat ini, Askara juga masih jadi tahanan Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba & kepemilikan senjata api ilegal.

Rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara juga tengah diujung tanduk, setelah Nindy menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021.

Selain itu, Nindy Ayunda megungkap soal perselingkuhan yg dilakukan Askara. Hal itu terjadi sejak 2015, & terungkap pada 2018. Mirisnya, salah satu perempuan yg diselingkuhi Askara adalah sahabat Nindy sendiri.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *