oleh

Ole Gunnar Solskjaer Dapat Kritik Pedas Soal Rotasi Pemain

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menciptakan keputusan berani dengan menciptakan sepuluh perubahan di susunan pemain saat dikalahkan oleh Leicester City pada 12 Mei lalu. Keputusan ini pun menciptakan Solskjaer mendapat banyak kritik pedas.

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov mengatakan bahwa Solskjaer mengambil keputusan keliru dengan rotasi pemain saat melawan Leicester City.

“Saya tidak setuju dengan begitu banyak perubahan untuk United dalam pertandingan Leicester, saya memahami bahwa mereka memiliki skuat yg akbar & banyak pemain perlu bermain & rotasi perlu dilakukan,” mengatakan Berbatov kepada Betfair seperti dikutip Slot Informasi dari Manchester Evening News, Jumat (14/5/2021).

“Senang melihat Juan Mata, Brandon Williams & Donny van de Beek mendapatkan waktu bermain. Tetapi bagi saya, itu bukan saat yg tepat untuk begitu banyak perubahan,” ungkap Berbatov.

“Kadang-kadang, ketika Anda tidak bermain selama berbulan-bulan atau cuma mendapatkan lima atau sepuluh menit di sana sini. Lalu tiba-tiba Anda mulai melawan regu yg solid seperti Leicester, Anda tidak berada di kondisi terbaik,”

“Ketika hal itu yg terjadi, tentu saja yg mendapatkan keuntungan adalah regu lawan. Tim lawan akan memanfaatkan kelemahan dari sisi tersebut,” tambah pemain asal Bulgaria tersebut.

Menurut Berbatov, United saat ini bersaing dengan regu yg sangat solid seperti Manchester City. Posisi City berada di level yg jauh berbeda dengan United.

“Anda dapat melihat bahwa City berada di posisi kuat dengan kualitas yg mereka miliki. Mereka sekarang sudah memenangkan gelar ketiga kali dalam empat tahun, yg merupakan pencapaian akbar & itu menunjukkan konsistensi,” tutup Dimitar Berbatov.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *