oleh

Okie Agustina Kesal Setiap Hari Ditelepon Ditawari Kartu Kredit

Okie Agustina (Sumarni/Suara.com)

“Nggak tahu lah, mereka dapat nomor saya dari mana,” mengatakan Okie Agustina.

Simaknews.com – Okie Agustina belum lama ini mengungkap kekesalan di Instagram karena kerap dihubungi untuk ditawari kartu kredit.

Istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo itu merasa terganggu. Betapa tidak, Okie mengaku ditelepon setiap hari.

Selain telepon, mereka yg menawarkan kartu kredit kepada Okie juga via SMS & WhatsApp. Saking kesalnya, Okie hingga membalas pesan tersebut.

“Akhirnya saya balas WhatsApp tersebut ‘tolong dong jangan ganggu saya Lagi’,” mengatakan Okie, saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Kiesha Alvaro Sempat Rahasiakan Kasus Renald Ramadhan ke Okie Agustina

11072 okie agustina suaracomalfian winanto 1603217070 -Okie Agustina saat ditemui usai menciptakan perjanjian damai dengan travel umrah PT. Hidayatul Imam Abadi di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (20/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Cara yg dilakukan Okie cukup efektif. Kini teleponnya tak berdering setiap hari.

“Kalau dulu dapat setiap hari gitu, kan nelpon, nawarin gitu,” ucap dia.

Upaya lain Okie yg pernah dilakukan dengan menegur Bank bersangkutan lewat media sosial. Pihak Bank kemudian memastikan akan menghapus nomornya dari sistem.

Tapi yg bikin Okie heran, dari mana Bank tersebut mendapatkan nomornya. Padahal, dia tak pernah berurusan dengan Bank tersebut.

“Nggak tahu lah, mereka dapat nomor saya dari mana, ternyata habis itu banyak banget yg nge-DM saya kalau agak-agak terganggu sih dengan telepon-telepon pinjaman seperti itu, karena sudah ditolak berkali-kali pun. Sudah saya reject, sudah saya blok nomornya pun, mereka pakai nomor yg lain,” ujar Okie menjelaskan.

Baca Juga: Setahun Berkonflik, Okie Agustina Akhirnya Berdamai dengan Travel Umrah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *