oleh

Oki Setiana Dewi Penghafal Quran, Ayah Boleh Dimakamkan di Ponpes Yusuf

Slot SimakNews.com – Oki Setiana Dewi Penghafal Quran, Ayah Boleh Dimakamkan di Ponpes Yusuf,

Aktris Oki Setiana Dewi bersama keluarga & kerabat memanjatkan doa di samping makam ayahnya, Sulyanto di Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021). [Simaknews.com/Rena Pangesti]

“Kedua, kami tahu di sini dikelilingi orang-orang baik & ada makam-makam soleh,” mengatakan Oki Setiana Dewi.

Simaknews.com – Ayah Oki Setiana Dewi & selebgram Ria Ricis, Sulyanto dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur, Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang.

Ada alasan yg menciptakan Oki Setiana Dewi memakamkan sang ayah di tempat tersebut. Menurut dia, lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman anak-anaknya.

Selain itu, ia harap bapak tiga anak itu sering dikelilingi penghafal Alqur’an.

“Kedua, kami tahu di sini dikelilingi orang-orang baik & ada makam-makam soleh, penghafal Qur’an juga mendoakan,” mengatakan Oki Setiana Dewi usai pemakaman, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Suasana Duka Selimuti Pemakaman Ayah Ria Ricis & Oki Setiana Dewi

Ustaz Yusuf Mansur mempersilakan Oki Setiana Dewi memakamkan ayahnya di Pondok Pesantren. Sebab seniman 32 tahun itu merupakan juga penghafal Qur’an.

“Karena mba Oki juga hafizah 30 juz & punya Pesantren Tahfiz Maskanul Huffadz,” mengatakan Ustaz Yusuf Mansur.

Selain itu, Oki Setiana Dewi bersama dua adiknya, Shindy Putri & Ria Ricis kerap menolong pesantren yg dikelola Ustaz Yusuf Mansur.

“Masih ada support & dari mba Oki di kegiatan Daarul Quran. Kami juga merasa ini adalah pesantren beliau,” mengatakan Ustaz Yusuf Mansur.

“Ini adalah ayah dari seorang penghapal Qur’an & kami merasa terhormat sekali, merasa mulia, meras keberkahan. Begitu juga masyarakat kota Tangerang, kami begitu tersanjung,” ujar dai 44 tahun ini.

Baca Juga: Ayah Ditemukan Meninggal di Rumah Ria Ricis, Tubuhnya Sudah Dharap

Ustaz Yusuf Mansur juga menguatkan Oki Setiana Dewi bahwa sang ayah sudah bahagia di alam kuburnya. Sebab ia memiliki anak-anak solehah.

“Dah ini mah (ayah) senang. Dikelilingi juga ada Syekh Ali Jaber, lainnya, orang-orang baik, insya Allah,” mengatakan Ustaz Yusuf Mansur.

Almarhum Sulyanto dimakamkan setelah ashar. Sayang, di proses tersebut Ria Ricis tidak dapat hadir karena masih berada di Flores.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *