persipura bfc 1 1 -
in

Oh Inkyun gantung sepatu usai tak temui kesepakatan dengan Arema

Oh Inkyun (kanan) saat bermain untuk Persebaya, dalam sebuah pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, 7 November 2019. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Pesepakbola Korea Selatan Oh Inkyun memutuskan gantung sepatu setelah beberapa hari sebelumnya dikabarkan tak menemui kesepakatan nilai kontrak dengan Arema FC dalam mengarungi lomba Liga 1 Indonesia.

Advertisements

Keputusan Inkyun untuk gantung sepatu sebagai pemain sepak bola profesional diketahui dari akun Instagram-nya Minggu ketika mantan pemain Persib itu menulis bahagia dapat bermain membela berbagai klub di Indonesia.

“Dari tahun 2010, mulai Pulau Sumatera, Jawa, Papua, Kalimantan hampir sepuluh tahun main bola di negara saya sukai. Saya sangat bahagia & banyak pengalaman luar biasa saat ada di Indonesia,” tulis Inkyun.

“Banyak kenangan mulai sepakbola & teman-teman, atau orang-orang yg ramai. Saya berterima kasih kepada orang-orang yg sering mendukung atau menolong saya.”

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1683638/oh-inkyun-gantung-sepatu-usai-tak-temui-kesepakatan-dengan-arema

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0