oleh

Ogah Balik ke Man United, Andreas Perreira Minta Dipermanenkan Lazio

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Andreas Pereira meminta Lazio untuk mempermanenkan statusnya dalam waktu dekat. Ia mengaku tak memiliki niat kembali ke Man United pada musim 2021-22.

Pereira memperkuat Lazio dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Gli Aquile dapat mempermanenkan jasa Perreira dengan banderol 27 juta Euro.

“Lazio memiliki opsi untuk mempermanenkan status saya dari Man United. Jadi, masa depan saya ada di tangan para petinggi klub,” tutur Andreas Pereira dikutip football5star dari Football Italia.

SportMob

“Di sini, saya merasa sangat dihargai. Lazio masih memiliki waktu beberapa pekan untuk menentukan masa depan saya,” mengatakan Pereira menambahkan.

Lazio sendiri dilaporkan tak tertarik mempermanenkan jasa Pereira. Pasalnya, pemain 25 tahun itu gagal tampil menawan karena cuma sanggup mencetak satu gol dari 30 penampilannya di semua kompetisi. Tak cuma itu, Pereira juga gagal menggusur posisi Luis Alberto dari regu utama Lazio & lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Andai tak dipermanenkan Gli Aquile, Pereira siap menemui Ole Gunnar Solskjaer untuk membahas masa depannya. Ia mengaku harap mendapat menit bermain reguler pada musim 2021-22 supaya dapat menembus skuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022

“Saya tentu akan berbicara dengan Man United & menentukan jalan terbaik. Saya sudah menghubungi Ole Gunnar Solskjaer & kami akan mengerjakan diskusi. Saya cuma mendapat menit bermain reguler supaya dapat memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022,” tandas Pereira.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *