gio -
in

Nyesek! Curhat Gio Idol Pernah Diinjak-injak Istri Sebelum Dianiaya Pacar

Online – Gio Idol mengungkap pengalaman pahitnya dalam membangun rumah tangga bersama sang istri, Meilita Mamosey. Jebolan Indonesian Idol itu mengaku mendapat perlakuan yg tidak menyenangkan.

Hal itu terungkap ketika detikcom berbincang bersama Gio Idol melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu. Saat itu, sesi wawancara tengah membahas video viral Gio Idol yg berisi perkelahiannya dengan sang pacar, Pricilia Wagey.

Advertisements

Namun, tiba-tiba Gio Idol melontarkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh istrinya sendiri.

Tindakan kasar istrinya itulah yg menciptakan Gio Idol tak tahan & meninggalkan rumah. Ia pun menjamin ucapannya tersebut bukan isapan jempol belaka.

“Sebenarnya ada lagi yg pengin saya upload tetapi bukan pacar yg ngelakuin pemukulan, istri sah saya,” ujar pemilik nama lengkap Giofanny Ellyandrian Agoes itu.

“Makanya saya keluar dari rumah. Saya tinggalin karena saya udah nggak tahan juga di rumah hingga di pukulin, hingga diinjak-injak. Ada videonya,” sambungnya lagi.

Gio Idol sempat harap melaporkan tindakan istrinya itu ke polisi. Namun, rupanya perlakuan kasar tersebut dianggap cuma sebagai Tipiring (tindak pidana ringan), sehingga sang istri tidak dapat ditahan oleh pihak kepolisian.

“Saya ngelapor ke polisi sini, dia bilang ‘ini nggak dapat ditahan cuma kena Tipiring’ lah kan gue bingung kenapa cuma kena Tipiring ini. Itulah gue tinggalin bini gue,” ucap Gio Idol.

Lantaran merasa mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Gio Idol memutuskan pergi dari perempuan yg sudah dinikahinya selama 12 tahun itu. Ia pun berjumpa dengan Pricilia Wagey & berharap mendapat kehidupan yg lebih baik.

Bukannya membaik, Gio Idol justru harus menerima kenyataan pahit. Ia mengaku kembali diperlakukan dengan kasar oleh kekasihnya itu.(detik.com)

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0