oleh

Nyawa Terancam Akibat Diteror, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard?

Aktris Nikita Mirzani saat ditemui awak media usai diperiksa kepolisian terkait laporannya kepada pengacara Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani mengaku lebih berhati-hati saat beraktivitas.

Simaknews.com – Artis Nikita Mirzani belum lama ini mendapat teror hingga menciptakan anak-anaknya nyaris celaka. Bagaimana tidak, ban mobil yg ditumpangi anak Nikita Mirzani disobek oknum tak bertanggung jawab.

beincash

Sejak kejadian tersebut, bintang film Comic 8 itu mengaku lebih waspada. Bahkan kini, dia lebih banyak berdiam diri di rumah.

“Makin hati-hati, makin sih. Hati-hati untuk diri sendiri aja. Kalau sekarang nggak berguna banget nggak bakal keluar,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Meski merasa terancam, Nikita Mirzani mencoba tetap santai menyikap semua teror yg menyerangnya. Buktinya saat ditanya soal kemungkinan menyewa bodyguard, dia tidak memberikan jawaban pasti.

Baca Juga: Catatan Utang di Warung Jadi Viral, Nikita Mirzani Bongkar Pelakunya

Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

“Mau tahu aja,” katanya.

Mantan istri Dipo Latief ini pun sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelaku perobek ban mobil Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat memposting kejadian ban mobilnya disobek di Instagram. Momen itu terjadi di daerah Sunda Kelapa.

Di dalam mobil tersebut berisi ketiga anak Nikita Mirzani, babysitter serta supir.

“Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12.45 WIB mobil saya bannya disobek secara sengaja & di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster & supir saya,” ujar Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (13/12/2020) lalu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akhirnya Blak-blakan, Orang Dekatnya yg Ngutang di Warung

Untungnya, mereka semua selamat. Meskipun mobil yg ditumpangi mereka sempat kehilangan keseimbangan.

“Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol & ketiga anak saya baik-baik saja,” tambah Nikita Mirzani.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *