oleh

Nora Alexandra Program Hamil, Jerinx SID Tarik Diri Kritisi Covid-19

Slot SimakNews.com – Nora Alexandra Program Hamil, Jerinx SID Tarik Diri Kritisi Covid-19,

Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)

Dia mengaku fokus dengan program kehamilan sang istri.

Simaknews.com – Musisi Jerinx SID mengumumkan akan menarik diri dari keriuhan soal pandangannya kepada Covid-19. Penyebabnya, tak lain karena sang istri, Nora Alexandra.

Hal itu dihinggakan penabuh drum Superman Is Dead ini di Instagram pribadi miliknya @jrxsid pada Minggu (4/7/2021).

“RESISTENSI & PROGRAM BABY Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar – saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri,” tulis Jerinx SID.

Jerinx SID & Nora Alexandra rupanya menjalani program kehamilam. Ia akan fokus kepada masa depannya bersama sang istri untuk mendapatkan momongan.

Baca Juga: Beri Nasihat di Depan Warganet, Nora Ancam Tindak Tegas Jerinx SID: Pilihanmu Cuma 2!

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

“Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan sekeras dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yg berhubungan dengan itu,” ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti pemilik nama asli I Gede Ary Astina ini berhenti berkomentar kritis. Ia akan tetap memberikan dukungan kepada penerus-penerusnya.

“Waktunya bagi kalian, yg muda-muda & tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan sering ada di belakangmu,” kata Jerinx SID.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen.

“I’ll Always support you bli de @jrxsid blide juga berhak bahagia bersama @ncdpapl & keluarga. Semesta bersamamu,” ujar @ayutrisna____.

Baca Juga: Usai Medsos Bermasalah, Jerinx Tak Ingin Lagi Keras Kritisi COVID 19

“Katanya rock and roll bli,” timpal @abatartila.

“Semangat bli, anda butuh istrahat bli, suaramu sudah banyak di dengar, biar waktu yg membuktikan. Panjang umur perlawanan,” tambah @angga_budi_s.

Seperti diketahui, Jerinx SID langsung menciptakan kehebohan selepas bebas dari penjara. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

Salah satu di antaranya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL yg sudah dikritik habis-hadapatn olehnya. Semua bermula saat BCL mengumumkan bahwa positif Covid-19 di Instagram.

Jerinx SID sendiri di penjara akibat ciutannya tentang virus corona yg menyeret nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Saat itu, dia menuding IDI sebagai kacung WHO.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *