oleh

Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool Malam Nanti Lewat Link Berikut

Real Madrid bersiap menanti Liverpool pada leg perdana perempat final Liga Champions 2020/2021. Juru strategi Madrid Zinedine Zidane sudah menyiapkan pasukannya demi meraih kemenangan di Alfredo Di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Zidane tidak memasukkan Eden Hazard pada skuat meski dapat ditampilkan. Keputusan Pelatih asal Prancis itu tampaknya diambil dengan mempertimbangkan kondisi fisik jangka panjang pemain Belgia itu, mengingat masalah cederanya dengan klub sejauh ini.

beincash

“Eden harus bersabar,” Zidane menjelaskan seperti diberitakan Marca. “Kami tidak pernah mengambil risiko seorang pemain kembali kalau dia belum siap.”

“Kami akan mengerjakan banyak hal sedikit demi sedikit & kami akan lihat kapan dia akan bermain lagi. Begitulah keadaannya saat ini.”

Dengan demikian, Madrid kembali mengandalkan Karim Benzema adalah satu-satunya pemain yg tidak dapat dibantah dalam serangan Los Blancos. Zidane bahagia bahwa pemain No. 9-nya memiliki pemahaman yg baik dengan semua pemain yg dapat jadi rekannya.

Artikel Terkait
  • Photo of Live Streaming Libertad vs Atltico Nacional 8 April 2021

    Live Streaming Libertad vs Atltico Nacional 8 April 2021

Nonton Live Streaming Real Madrid vs Liverpool: Disini

“Semua orang di sini tahu bagaimana cara bermain & mendapatkan tempat mereka di klub ini,” mengatakan Zidane. “Mereka semua adalah pemain terbaik.”

“Mereka semua memahami Karim, & Karim memahami mereka semua. Ada banyak chemistry di antara mereka.”

Fede Valverde sudah kembali ke skuat Zidane. Pemain berpaspor Uruguay itu sudah pulih dengan cepat dari cedera yg dideritanya melawan Celta Vigo & memberi Madrid opsi lain di lini tengah.

Pastikan betting Prediksi Bola anda di situs agen resmi taruhan Liga Champions Realbola

Starting XI Real Madrid vs Liverpool

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
Belakang: Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy.
Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Sergio Arribas.
Depan: Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius, Mariano Diaz, Rodrygo.

ligafox