oleh

Nomor 11 Milik Lamela, Gareth Bale Pakai Nomor Si Badut

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur. Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid. Tidak cuma Bale yg didatangkan Spurs dari Madrid tetapi juga Sergio Reguilon.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports, Minggu (20/9/2020) Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman. Spurs kabarnya sepakat membayar sekitar 20 juta poundsterling kepada Real Madrid untuk total nilai biaya gaji & ongkos pinjaman winger 31 tahun tersebut. Sementara itu untuk Sergio Reguilon, kubu Spurs menebusnya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling.

twitter.com/SpursOfficial

Selama berada di Spurs, Bale yg identik dengan nomor 11 harus rela tak dapat mengpakai nomor tersebut. Nomor 11 saat ini masih jadi milik pemain asal Argentina, Erik Lamela. Bale pun harus mengpakai nomor 9 yg saat ini tak dipakai sejak terakhir Vincent Janssen pada musim lalu.

Nomor 9 sendiri sempat dipakai oleh sejumlah mantan bintang Spurs seperti Dimitar Berbatov, Les Ferdinand, Roman Pavlyuchenko, hingga pemain dengan julukan Si Badut, Paul Gascoigne pada musim 1990-91.

Yang menarik, Bale datang ke Spurs dengan status cedera. Pihak Spurs mengkonfirmasi bahwa pemain asal Wales tersebut masih berkutat dengan cedera lutut.

“Gareth mengalami cedera lutut saat bermain untuk Wales pada awal bulan ini & bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Kami saat ini berusaha untuk dapat menciptakannya fit setelah jeda internasional pada Oktober,” bunyi pernyataan resmi Spurs.

Sementara itu, Sergio Reguilon akan mengpakai nomor punggung 3. Nomor ini sendiri sempat dipakai Gareth Bale pada musim 2008-09 & 2011-12. Sebelumnya, nomor ini juga sempat dipakai oleh bek Korsel, Lee Young-pyo.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *