oleh

Nobu Akui Berkas Kasus Video Asusilanya Sudah di Kejaksaan

Michael Yukinobu De Fretes saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun soal berkasnya itu, Nobu mengaku belum ada pembicaraan kepada pihak penyidik.

Simaknews.com – Michael Yukinobu Defretes alias Nobu membenarkan berkas perkara kasus video syur bersama Gisella Anastasi (Gisel) sudah hingga ke kejaksaan. Sampai saat ini, Nobu masih menunggu proses perkaranya tersebut.

beincash

Saat menjalani wajib lapor Senin (16/2/2021) siang tadi, Nobu mengaku tidak ada pembicaraan mengenai berkasnya dengan pihak penyidik.

“Itu belum ada dialog sama sekali. Tapi berkas sudah dikirim,” mengatakan Nobu, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Dicibir Nggak Modal, Wijin Beri Kado Valentine Ini ke Gisella Anastasia

Sama seperti yg sudah-sudah, selama wajib lapor lelaki asal Medan itu mengaku cuma menandatangani absen. Itu dilakukan sebagai tanda kehadirannya sudah melaksanakan wajib lapor.

“Wajib lapornya seperti biasa & ini sudah yg ke-11. Nggak ada yg beda sama seperti sebelumnya. Tetap kooperatif, menghargai wajib lapor itu,” katanya menyambung.

“Belum ada dialog (berkas) itu & tidak ada wajib lapor hingga kapan juga nggak ada. Hanya mengikuti proses tetap datang. Berusaha nggak absen aja,” tutur Nobu.

Walau belum mengetahui kepastian berkasnya, Nobu cuma dapat bersikap kooperatif. Bahkan dia pasrah dengan segala bentuk proses hukum.

“Pastinya saya sudah bersikap dewasa, bersikap lebih baik menanggapi proses hukum ini. Pastinya saya akan bertanggung jawab,” kata Nobu.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Gisella Anastasia : Belum Ada Rencana Pernikahan

“Apa pun itu saya akan menjalankan dengan baik & memang siap nggak siap harus siap secara fisik & mental,” ucap Nobu.

Kini Nobu cuma menanti proses hukum selanjutnya. Dia berharap semua persoalannya dapat selesai dengan baik.

“Sebetulnya belum ada obrolan. Tapi tetap apa pun yg terjadi saya serahkan sama Yang di Atas, serahkan ke pihak yg berwajib. Mereka yg akan memberikan keadilan yg baik buat saya,” mengatakan Nobu.

Berbeda dengan Nobu, Gisella Anastasia membantah berkasnya sudah hingga ke kejaksaan.

“P19, belum (lengkap). Kita masih nunggu,” ujar Gisella Anastasia baru-baru ini.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia (Gisel) & Nobu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila. Keduanya terancam sanksi maksimal hingga 12 tahun penjara.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *