oleh

Nissa Sabyan Dituduh Jadi Selingkuhan Sang Keyboardis, Ini 5 Faktanya

-Umum-2 views

Online – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Islami, Nissa Sabyan. Vokalis grup musik Sabyan Gambus ini tiba-tiba diterpa isu dengan tudingan sebagai pelakor. Nissa dituduh jadi selingkuhan dari keyboardisnya sendiri, Ayus Sabyan.

Rumor tersebut berawal dari screenshot percakapan seorang netizen yg diunggah oleh akun gosip @mak_nyiyir. Dalam unggahan tersebut, terlihat isi pesan Instagram yg mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus. Berikut fakta di balik isu orang ketiga yg menimpa Nissa Sabyan.

beincash

1. Dituduh jadi selingkuhan

Terkenal karena suara merdu & paras yg memikat, Nissa Sabyan tiba-tiba kini diterpa isu tak sedap. Hal ini berawal dari unggahan seorang netizen yg mengklaim ada hubungan terlarang yg terjadi antara Nissa & sang keyboardis, Ayus. Akun yg mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus itu mengatakan bahwa hubungan Nissa & pemain keyboard itu sudah terjalin selama bertahun-tahun.

“Jadi Ayus Sabyan itu yg punya band Sabyan, & selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tetapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah saya jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis netizen dalam pesan Instagram yg diunggah akun @mak_nyiyir.

nisa3-1613631857

2. Istri Ayus gugat cerai

Lelah akan sikap sang suami yg tak setia, istri Ayus juga disebut-sebut sudah melayangkan gugatan cerai kepada laki-laki yg sudah memberikannya dua anak tersebut. Dugaan isu pelakor yg menimpa Nissa seakan diperkuat dengan unggahan dari Instagram milik istri Ayus, Ririe Fairus.

“Akan ada hati yg sering menyayangimu walaupun anda sudah menyakitinya berkali-kali,” bunyi tulisan yg diunggah Ririe pada Selasa (16/2).

3. Netizen serbu Instagram Nissa

Gara-gara hal ini, Instagram Nissa pun diserbu oleh para netizen. Bahkan, kolom komentar dalam Instagram dara berusia 21 tahun tersebut dipenuhi dengan komentar negatif. Sebagian akbar netizen meninggalkan komentar seragam yg membahas tentang gosip tersebut.

“Apa yg lagi rame, nih. Katanya Mba Nissa selingkuh sama Ayus yg punya band ini. Benar nggak, sih?” tulis @ryanrivani.

“Gue mampir ke sini karena ada yg bilang PELAKOR,” timpal @saifulrakery.

“Assalamualaikum ukhti, mudah-mudahan dikasih pencerahan ya, dibersihkan hatinya jangan jadi duri dari rumah tangga orang lain,” ucap @nurulcahyanti40.

4. Sosok Ayus & istri jadi sorotan

Tak cuma menyerbu Instagram Nissa, netizen juga mendatangi media sosial istri Ayus, Ririe Fairus. Dalam Instagramnya, Ririe terlihat cukup sering membagikan momen bersama sang suami dengan caption yg romantis. Yang mengejutkan, Ririe sempat menulis caption tentang perempuan perusak rumah tangga dalam fotonya bersama Ayus & kedua anaknya pada November 2020 lalu.

“Barang siapa yg merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami. (HR. Ahmad. Shahih),” tulis Ririe.

5. Nissa belum buka suara

Meski laman Instagramnya sudah dipenuhi komentar negatif, tetapi penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 ini masih tetap bungkam. Hingga saat ini, belum ada komentar maupun klarifikasi langsung dari pihak Nissa maupun Ayus soal isu yg beredar. Keduanya juga tak aktif di Instagram Story sejak 24 jam terakhir.

Hmm… kalau menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Sebaiknya kita jangan menghakimi dulu sebelum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak, ya!(popbela.com/artikelasli)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *