oleh

Nindy Ayunda Sebut Suster Suruhan Adik Suami Mau Ambil Surat Berharga

Penyanyi Nindy Ayunda membantah tuduhan bahwa dirinya mengerjakan penculikan kepada pembantu & supirnya dengan memberikan bukti saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jadi pada saat hari Kamis kemarin saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami keluarga,” mengatakan Nindy Ayunda.

Simaknews.com – Gugatan cerai penyanyi Nindy Ayunda kepada suaminya, Askara Parasady, berbuntut panjang. Ibu dua anak itu mengaku dimata-matai oleh seorang karyawannya, Lia, atas perintah keluarga sang suami.

beincash

Nindy tak asal bicara. Dia ternyata sempat memergoki Lia sedang merekam dialog dengan keluarga besarnya.

“Jadi pada saat hari Kamis kemarin saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami keluarga. Saya ibu & kakak saya sedang berbicara di dalam rumah, terus dia tertangkap pada saat itu,” mengatakan Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

“Tidak saya lepaskan begitu saja tentu saya mengamankan anak buah saya ini. Saya harap bertanya apa yg terjadi ada apa & bagaimana,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Anaknya Menangis saat Saksikan Nindy Ayunda Alami KDRT

Setelah diinterogasi, Lia mengaku mengerjakan hal tersebut atas suruhan adik Askara. Bukan cuma melaporkan segala tindakan Nindy di rumah, Lia juga diperintahkan untuk mengambil surat berharga.

“Jadi Lia ini ditugaskan untuk memata-matai saya, merekam video saya, sedang ngapain aja, sama siapa & dia disuruh mengambil surat surat berharga di dalam brankas saya,” ujarnya.

Nindy Ayunda heran kenapa hingga ada upaya memata-matai hingga rencana mengambil surat berharga. Yang dia tahu, sang suami harap berpisah baik-baik.

“Kan katanya mau baik-baik aja sama saya tetapi kenapa mengerjakan hal-hal seperti ini (mata-matai), mau ngapain?” ujar Nindy Ayunda.

Soal rencana mengambil surat berharga diduga terkait harta gono-gini. Nindy pun memastikan juga punya hak atas harta tersebut.

Baca Juga: Nindy Ayunda Beberkan Bukti KDRT

“Saya pun juga punya hak 100 persen kepada apapun urusan harta,” ujar Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia harap berpisah lantaran tak kuat mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kasus KDRT tersebut juga sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. Selain ke jalur hukum, Nindy Ayunda juga menciptakan aduan ke Komnas Perempuan.

Askara sendiri saat ini tengah berada di tahanan Polres Jakarta Barat. Dia ditangkap polisi terkait kasus narkoba & kepemilikan senjata api ilegal.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *