oleh

Nindy Ayunda Diduga Sekap Sopir, Berbuntut Laporan ke Polisi

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda sudah membantah tuduhan tersebut.

Simaknews.com – Penyanyi Nindy Ayunda dituding menyekap sopir pribadinya, Sulaiman. Hal itu pun sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istri Sulaiman, Rini Diana, pada Senin (1/2/2021).

beincash

“Suaminya itu dalam keterangan ibu ini sudah tiga hari tidak balik ke rumah. Disangka suaminya disekap lah kurang lebih begitu, makanya hari ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya,” mengatakan kuasa hukum Rini, Lisman Hasibuan ditemui di kantornya kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Saat jumpa pers masih berlangsung, Sulaiman tiba-tiba muncul di sana. Dia kemudian mengajak istrinya itu untuk pulang.

Sementara Lisman menilai ada yg absurd dari kedatangan Sulaiman ke kantornya. Dia curiga kalau istri dari kliennya itu sedang dalam tekanan.

Baca Juga: Alami KDRT, Nindy Ayunda Penuhi Panggilan Komnas Perempuan Hari Ini

“Tapi kami lihat yg kami duga bahwa suaminya itu dalam tekanan tadi, kami nggak tahu tekanan dari mana tetapi wajahnya sepertinya pucat,” ujar dia.

Sementara, Nindy Ayunda sudah membantah tuduhan istri Sulaiman. Dia memastikan tak pernah menyekap, menculik, bahkan menganiaya sopirnya sendiri.

“Saya dibilang menculik, menyekap & memukuli driver sama suster saya. Jadi itu saja sudah tidak betul,” mengatakan Nindy Ayunda ditemui di Rumahnya Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Sebagai bukti mengatakan Nindy, Sulaiman hingga sekarang masih bekerja dengannya. Sehingga tudingan dari Askara yg sudah digugat cerai itu dinilai sangat mengada-ada.

“Karena orangnya ada masih tinggal di rumah & ibaratnya itu drivernya saya juga masih ada kan, mana ada saya nyulik,” ujar dia.

Baca Juga: Dituding Suami Culik & Aniaya Sopir, Ini Pembelaan Nindy Ayunda

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *