oleh

Niko Al Hakim Absen Sidang Mediasi, Rachel Vennya Resmi Jadi Janda

Rachel Vennya saat menghadiri sidang cerainya [Simaknews.com/Ismail]

Mereka resmi diputus cerai secara verstek.

Simaknews.com – Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus verstek alias resmi cerai kepada selebgram Rachel Venya & suaminya, Niko Al Hakim pada Selasa (16/2/2021).

beincash

Putusan tersebut diambil setelah tergugat Niko Al Hakim tidak menghadiri sidang mediasi. Hakim pun langsung memutus mediasi gagal.

“Jadi sidang hari ini agendanya kan mediasi lanjutan. Nah itu sudah di mediasi kita tunggu ternyata pak Niko tidak datang,” mengatakan kuasa hukum Rachel Vennya, Tesa Prayugi Putra usai sidang.

Baca Juga: Rachel Vennya Tegaskan Fotonya Bareng Okin Selama Ini Bukan Momen Palsu

Setelah mediasi gagal sidang pun kembali dilanjutkan dengan agenda saksi. Di situlah hakim memutus keduanya bercerai secara verstek.

“Otomatis pemeriksaan saksi-saksi. Ada saksi dua orang yg sudah diperiksa & alhamdulilahnya hari ini sudah diputus,” sambung Tesa Prayugi Putra.

95378-rachel-vennya-saat-menghadiri-sidang-cerainya-suaracomismail-1613480691Rachel Vennya saat menghadiri sidang cerainya [Simaknews.com/Ismail]

Sedangkan Rachel Vennya sendiri tidak memberi komentar apapun. Dia memilih terus berjalan & mengabaikan pertanyaan awak media.

Rachel Vennya terus peduli sambil berjalan masuk ke mobil. Tak lupa, dia mengingatkan soal sosial distancing.

“Sosial distancing mas,” ucap Rachel Vennya singkat.

Baca Juga: Minta Maaf Hindari Media, Rachel Vennya Akui Punya Gangguan Kecemasan

Seperti diketahui, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 namun tercatat di PA Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak 2017. Selama itu mereka dikaruniai dua orang anak.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *