oleh

Nikita Mirzani Tak Kasih Akses, Dipo Latief Menyerah Cari Anaknya

Slot SimakNews.com – Nikita Mirzani Tak Kasih Akses, Dipo Latief Menyerah Cari Anaknya,

Dipo Latief didampingi kuasa hukum [Simaknews.com/Ismail]

Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief terkait kasus penelantaran anak.

Simaknews.com – Dipo Latief hingga sekarang belum pernah berjumpa A, anak dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani.

Dia mengklaim tak diberikan akses oleh Nikita Mirzani. Ya, mereka bercerai saat Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, berbadan dua.

Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

“Waktu itu saya usaha, sebelum lahir saya cari. Tapi setelah anak itu lahir saya rasa kalau saya nggak diberikan petunjuk dari Tuhan atau kesempatan untuk berada di situ berarti saya memang tidak perlu ada di situ,” mengatakan Dipo dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Tak mendapat akses, Dipo menyerah. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani menudingnya sebagai lelaki tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Nikita Mirzani Gampang Emosi, Alasan Dipo Latief Jatuhkan Talak

“Ternyata bener, dia di media ngomongnya seperti apa, jadi saya diam aja. Kalau saya tidak mendapatkan akses pada saat bayi itu lahir ya udah saya nggak akan cari lagi,” mengatakan Dipo Latief.

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid melaporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021). [Yuliani/Suara.com]

Dipo Latief sebenarnya tak heran dengan sikap Nikita Mirzani. Sebab, dia melihat hal itu juga terjadi pada mantan suami Nikita yg lain, Sajad Ukra.

“Kebenaran itu terjadi dengan anaknya nomor dua. Bapaknya kan nggak dikasih akses. Akhirnya saya melihat itu, jadi nggak perlu mengulangi cerita yg sama,” ujar Dipo Latief.

Belakangan, Nikita Mirzani & Dipo Latief kembali berseteru. Semua berawal saat Dipo ajukan gugatan praperadilan atas kasus penggelapan yg dilaporkannya kepada Nikita Mirzani.

Langkah Dipo itu memantik amarah Nikita Mirzani dengan melaporkan sang mantan ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penelantaran anak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Dipo Latief Mangkir Tes DNA: Selesaikan, Jangan Macam Anak 17 Tahun!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *