oleh

Nikita Mirzani Ledek Dipo Latief : Masa Dikasih Hadiah Pernikahan Mobil Bekas

Slot SimakNews.com – Nikita Mirzani Ledek Dipo Latief : Masa Dikasih Hadiah Pernikahan Mobil Bekas,

Aktris Nikita Mirzani saat menggelar konferensi dihadapan awak media terkait kasusnya dengan mantan suami, Dipo Latief di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Mobil yg diberikan Dipo Latief untuk Nikita mirzani “cuma” seharga Rp 100 juta.

Simaknews.com – Permasalahan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Dipo Latief hingga saat ini belum juga selesai. Bahkan perseteruan mereka semakin hari semakin memanas.

Walau terus diserang oleh Dipo Latief, Nikita Mirzani memastikan tidak akan menggubris mantan suaminya itu. Niki menegaskan tak takut dengan Dipo yg merupakan anak dari Abdul Latief, pengusaha sekaligus mantan menteri di era Soeharto.

Dipo Latief [Simaknews.com/Ismail]

“Kalau Niki kalau dia (Dipo Latief) enggak berulah Niki mah santai aja. Uang Niki sama dia juga banyakan uang Niki, bukannya sombong,” mengatakan Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Soal duit, Nikita Mirzani tak asal ucap. Ia dapat membuktikan dengan harta yg sudah ia miliki. Selain itu, Niki juga selama ini membesarkan ketiga anaknya dengan uang sendiri tanpa meminta bantuan siapapun.

Baca Juga: Saipul Jamil Ramai Diboikot, Nikita Mirzani Kembali Bereaksi: Kalian Terlalu Lebay!

“Kalian juga lihat kan pekerjaan Niki segala macam. Tidak ada apa-apa tetapi karena diusik kemarin, lagi santai gitu ya wajib dibalas dong,” kata Nikita MIrzani.

Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani kemudian menyinggung soal gugatan praperadilan yg dilayangkan Dipo Latief terkait kasus tuduhan penggelapan mobil. Menurut Nikita mobil tersebut harganya tidak mencapai Rp 100 juta.

“Dan untuk masalah mobil, itu mobil jadul. Itu dulu pernah mau dijual, dulu harganya Rp 100 juta. Bayangin Masa hadiah perkawinan mobil bekas, butut. Mobil gua tiga loh & mahal,” mengatakan Nikita Mirzani membeberkan.

Tidak hingga di situ, Nikita Mirzani juga mengungkap kalau Dipo Latief punya utang dengan dirinya yg hingga hari ini belum dilunasi.

“Kalau mau dipermasalahkan dia pun masih punya utang sama saya kurang lebih Rp 400 juta. Tapi Niki sudah ikhlasin. Kalau Niki sudah ikhlas setop lah,” imbuhnya.

Baca Juga: Pihak Dipo Latief Yakin Nikita Mirzani Bohong soal Adopsi Anak

Seperti diketahui gugatan pra pradilan Dipo Latief terkait penggelapan barang di tolak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *