oleh

Nikita Mirzani Kasbon, Iis Dahlia Sentil Pedas: Giliran Utang Amnesia!

Nikita Mirzani [Simaknews.com/Ismail]

Mendengar ucapan Iis Dahlia, Nikita Mirzani kaget. “Masa sih?”

Simaknews.com – Nikita Mirzani mendapat pertanyaan yg cukup menohok terkait kabar yg beredar soal dirinya ngutang di warung. Terkini, Iis Dahlia secara blak-blakan menanyakan kabar ngutang itu di hadapan Nikita Mirzani secara langsung.

beincash

Semula, Iis Dahlia membahas tentang kekayaan Nikita Mirzani yg mencapai miliaran. Outfit Nikita Mirzani yg dipakai saat itu pun tak lepas dari sorotan. “Permasalahannya, elu ngomongin harta miliaran, tetapi ngutang di warung,” mengatakan Iis Dahlia di acara BUKAN BISIK BISIK (15/12/20).

Mendengar ucapan Iis Dahlia, Nikita Mirzani kaget. “Masa sih?”

Iis Dahlia pun langsung merespons dengan nada kesal. “Masa sih, masa sih. Lu giliran ngutang aja lu amnesia,” mengatakan Iis Dahlia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tunjukan Foto Pelaku Teror Robek Ban Mobil

“Tuh, nih ya, kacau, dapet endorse ratusan juga, NikMir malah ketahuan ngutang ke warung, katanya orang kaya?” ujar Iis Dahlia saat membacakan judul sebuah berita.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Nikita Mirzani pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, yg utang di warung adalah pembantunya.

“Jadi gini ma, saya itu kan kalau pulang malam-malam, jadi ada tetangga rese banget deh punya warung gitu. Yang utang itu adalah pembantu-pembantuku yg 4 orang di rumah,” mengatakan Nikita Mirzani.

“Jadi ini adalah itung-itungan dari pembantu saya yg ada di rumah. Jadi dulu Niki punya sopir, dia itu suka ambil rokok, ambil apa-apa, tiba-tiba, ‘Bu nanti saya minta duit ya, buat bayar utang di warung’, ya udah kasih.”

“Cuma kan mengatasnamakan aku, karena mereka semua karyawan aku, tetapi ini mah sudah lunas.”

Baca Juga: Dituding Utang Kerupuk, Nikita Mirzani Ogah Laporkan Orang Miskin ke Polisi

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *