nik -
in

Nikita Mirzani Gak Terima Anies Baswedan PSBB Jakarta, Disuruh Tahajud

Online – Nikita Mirzani melayangkan kritikan pedas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kritikan yg diungkapkan mantan istri Sajad Ukra ini terkait dengan keputusan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yg rencananya akan diberlakukan pada Senin, 14 September 2020 mendatang.

Nikita Mirzani bahkan menyarankan Gubernur Anies Baswedan untuk memikirkan keputusannya lagi dengan cara salat tahajud. Bagaimana kritikan pedas Nikita Mirzani?

Advertisements

Terang-Terangan Ngaku Tak Memilih Anies Baswedan

Sebelum Anies Baswedan dinyatakan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, ia harus merebut kursi Jakarta nomor 1 bersama Basuki Tjahaja Purnama & Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam kritikan yg dilayangkan Nikita Mirzani, ia secara blak-blakan mengatakan tidak memilih Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Justru ia merasa bersyukur karena hal itu.

“Dear Pak @aniesbaswedan yg manis rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani. KTP saya Jakarta Pak tetapi Allhamdulillah saya ga milih Bapak,” mengatakan Nikita Mirzani diberitakan IntipSeleb dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis, 10 September 2020.

Selebritis penuh kontroversi ini melanjutkan kalau dirinya harap menyampaikan aspirasinya mengenai keputusan PSBB DKI Jakarta pada Senin, 14 September 2020. Nikita Mirzani merasa kaget & terheran-heran dengan adanya kabar itu.

“Di sini saya cuma mau menyampaikan suara saya sebagai masyarakat Indonesia & tinggal di JKT. Jujur saya kaget ketika membaca berita bahwa tgl 14 ini akan ada PSBB berskala besar,” lanjut Nikita Mirzani.

Khawatir dengan Nasib Masyarakat Kecil

Pada sindirian yg dihinggakan oleh ibu tiga anak ini, ia sebagai orang yg berkecukupan tidak masalah dengan PSBB. Namun menurut Nikita Mirzani, rakyat kecil akan merasakan akibat PSBB yg akbar di dalam kehidupan mereka. Perempuan yg sering disapa sebagai Nyai ini mencontohkan kalau pembelian kuota untuk belajar, membayar kontrakan, hingga di PHK adalah hal-hal yg seringkali terjadi kepada rakyat kecil saat masa PSBB berlangsung.

“Pak mungkin utk Bapak. Saya & org2 kaya di luar sana tidak akan jadi masalah besar. Tapi gimana nasib org2 di luar sana yg gajinya aja tiap bulan ga cukup utk bayar kontrakan. Sekolah anak & beli makan di tambah belu kuota buat belajar. Saya pikir selama ini bapak mencari solusi supaya corona ini dapat mengerucut & menghilang walaupun itu mustahil. Karena COVID-19 ini masalah dunia bukan di Indonesia aja,” mengatakan Nikita Mirzani.

Ia menyayangkan keputusan daerah lain yg tidak kunjung menerapkan PSBB. Karena banyak masyarakat yg mencari pendapatan di Jakarta. Nikita Mirzani bahkan menyindir tentang sekolah melalui online yg menciptakannya pusing.

“Tapi knp cuma JKR aja pak yg PSBB lagi. Knp daerah lain engga?! Akan ada yg kena PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udh bikin saya makin gilda.Kasian warga yg sudah memilih bapak,” lanjut pemain film Si Juki The Movie pada tahun 2017 itu.

Minta Anies Baswedan Salat Tahajud

Pada akhir kritikannya itu, Nikita Mirzani bahkan meminta Anies Baswedan untuk kembali memikirkan rencana PSBB tanggal 14 September 2020 lebih matang. Pasalnya, masih ada beberapa hari sebelum tanggal tersebut datang.

“Coba dek Pak solat tajajud atau istiqoro dl. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT,” tutup Nikita Mirzani.

Melihat pernyataan Nikita Mirzani tidak sedikit yg mengomentari hal itu. Bahkan ada beberapa kalangan yg menyuarakan hal yg sama dengan Nikita Mirzani.

“Di daerah lain ya tergantung sama kepala daerah yg lain dong,” ucap salah satu netizen.
“Betulll Nyai Jakarta di PSBB lagi tetapi tempat hiburan malam di buka sama aja boong pak Anis,” guman warganet selanjutnya.

“Mewakili semuanya pasti ada lagi PHK massal,” sahut salah satu akun.
“Banyak orang loh yg sdh melancong kmana2, tau2 OTG… yg kena imbasnya rakyat kecil,” mengatakan salah satu netizen mengomentari unggahan Nikita Mirzani.(intipseleb.com)

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0