oleh

Nikita Mirzani Dinilai Hina Habib Rizieq, Tukang Bakso Mirip Raffi Dibentak

Ekspresi Nikita Mirzani ketika menjawab pertanyaan awak media usai diperiksa kepolisian terkait laporannya kepada pengacara Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Perkembangan terkini kasus penyebaran video syur mirip Gisel juga sita perhatian pembaca hari ini.

Simaknews.com – Aktris Nikita Mirzani alias Niki dinilai sudah menghina Habib Rizieq Shihab saat membahas kembali Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Indonesia di live Instagram.

Potongan live Instagram Niki kini sudah beredar luas di media sosial. Di situ dia menyebut habib adalah panggilan untuk tukang obat.

Nikita Mirzani didesak para pendukung Habib Rizieq Shihab untuk minta maaf. Jika dalam waktu 1×24 jam tak dilakukan, Niki akan dilaporkan ke pihak berwajib.

Kabar Nikita dinilai hina Habib Rizieq jadi salah satu berita Entertainment Suara.com paling banyak dibaca sepanjang Kamis (12/11/2020). Lainnya ada berita tentang perkembangan terkini kasus video syur mirip Gisel hingga ‘kembaran’ Raffi Ahmad yg dibentak.

Baca Juga: Ustad Felix Siauw Sambangi Rizieq Shihab, Ini Poin Perbincangannya

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak rangkumannya berikut ini:

1. Dianggap Hina Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

Nama Nikita Mirzani menduduki trending topik di Twitter. Pemicunya, dia dinilai sudah menghina Imam akbar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab.

Aksi bintang film Comic 8 itu mendapat kecaman dari Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos. Di Instagram, ia mengunggah video Niki, sapaan akrab Nikita, yg menyindir kembali Habib Rizieq Shihab ke Jakarta.

Baca Juga: Turut Kunjungi Rizieq, Felix Siauw: Habib Pulang Karena Dakwah

2. Kasus Video Syur Mirip Gisel & Jedar Naik ke Tingkat Penyidikan

Jessica Iskandar & Gisella Anastasia. [Instagram]

Kasus video syur mirip Gisella Anastasia (Gisel) & Jessica Iskandar (Jedar) masuk babak baru. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kasus tersebut dari tahap penyelidikan kini sudah masuk tahap penyidikan.

Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik memutuskan untuk menaikan status perkara ke tahap penyidikan usai melaksanakan gelar perkara.

3. Adhietya Mukti Akhirnya Bicara soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Gisella Anastasia bersama Adhietya Mukti [Instagram]

Adhietya Mukti buka suara terkait viralnya video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel yg turut menyet namanya. Diduga sebagai sosok lelaki lawan main perempuan dalam video, Adhietya Mukti beri bantahan.

“Tentang viralnya seniman terduga GS. Yang pertama, kenapa saya baru klarifikasi karena saya sebenarnya sangat-sangat menghargai klarifikasinya GS nanti pada saat dia klarfikasi. Cuma hingga saat ini yg bersangkutan belum klarfikasi tentang siapa di video tersebut,” mengatakan Adhietya Mukti membuka klarifikasi di Instagram, Kamis (12/11/2020).

4. Leha-leha Selama Liburan, Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad Dibentak Merry

Raffi Ahmad & Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Bak ketiban durian runtuh, Dimas Ramadhan si tukang bakso mirip Raffi Ahmad mendapat keistimewaan selama liburan di Nihi Sumba. Selama berada di sana, Raffi memberikan fasilitas yg sama sepertinya.

Contohnya, Dimas berkesempatan tidur di ranjang empuk & besar. Padahal sehari-hari di rumah kontrakannya, dia sering mengpakai kasur yg tipis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed