oleh

Nikita Mirzani Bikin Wasiat, Hartanya Akan Dikasih ke Fitri Salhuteru

Nikita Mirzani & sahabat, Fitri Salhuteru. [Herwanto/Suara.com]

Fitri Salhuteru adalah sahabat Nikita Mirzani.

Simaknews.com – Artis Nikita Mirzani rupanya sudah menciptakan surat wasiat. Jika ia meninggal dunia, akan memberikan beberapa hartanya kepada sang sahabat, Fitri Salhuteru.

“Harta gue, selain ke keluarga akan gue kasih juga ke ka Fitri,” ujar Nikita Mirzani pada Boyen di channel YouTube Ekomando, Minggu (9/8/2020).

Ada alasan yg menciptakan Nikita Mirzani memberikan hartanya untuk Fitri Salhuteru. Yakni untuk memenuhi kebutuhan tiga anaknya kelak di masa depan.

“Buat anak-anak kalau mereka udah dewasa,” terang bintang film Comic 8 ini.

Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Boyen yg mendengar curhat Nikita Mirzani hingga tidak menyangka. Perempuan yg berada di hadapannya itu sudah memikirkan masa depan anak-anaknya sejak sekarang.

“Jadi, maaf-maaf ni ya. Kalau udah nggak ada umur, udah disiapin buat anak-anak?” tanya Boyen menegaskan.

“Ada, ada banyak. Kita kan nggak pernah tau umurnya hingga mana,” jawab seniman yg akrab disapa Niki ini.

Selain harta, nantinya kalau Nikita Mirzani sudah tiada ia juga sudah memberikan hak asuh anak-anak kepada Fitri Salhuteru.

“Tiga anak gue itu memang hak asuhnya ada di ka Fitri. Jadi ketika gue misalnya nggak tau pulang dari sini meninggal, dia yg sudah ngatur,” terang Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani & Fitri Salhuteru memang seperti kakak beradik. Keduanya sering terlihat memberikan dukungan di sisi karier maupun kehidupan pribadi satu sama lain.

Misalnya saja saat Nikita Mirzani tengah dalam masalah, akan sering ada sosok Fitri Salhuteru di sampingnya.

Fitri Salhuteru juga loyal mendampingi Nikita Mirzani yg belum lama ini menjalani sidang terkait kasusnya Dipo Latief. Keduanya juga sudah punya sederet bisnis bareng.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *