78386 aktris nikita mirzani suaracomalfian winanto -
in

Nikita Mirzani Anggap PSBB Tak Efektif Melawan Covid-19

Nikita Mirzani [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kritik Nikita Mirzani soal PSBB ia anggap sebagai hal biasa sebagai warga negara.

Simaknews.com – Nikita Mirzani langsung bereaksi di media sosial ketika Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk kembali menerapkan kondisi PSBB pada 14 September 2020. Tak setuju, Nikita bahkan meminta Anies Baswedan sekalu Gubernur DKI Jakarta, mengerjakan salat tahajud & istikarah sebelum mengerjakan tindakan.

Advertisements

Ketika dikonfirmasi mengenai pernyataannya di Instagram, Nikita Mirzani menganggap apa yg disuarakannya adalah hal wajar sebagai warga Jakarta.

“Itukan menyuarakan suara aja. Kan kita sebagai warga negara Indonesia berhak menyuarakan apa pun, selagi itu masih di jalur yg benar,” mengatakan Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Ketika menyampaikan pendapat soal penerpan kembali PSBB, Nikita Mirzani merasa tak mengerjakan penghinaan kepada Gubernur. Namun janda tiga anak ini mengakui, ia tak setuju dengan penerapan kembali PSBB.

82958 gubernur dki jakarta anies baswedan 1599851037 -Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

“Tidak ada penghinaan. Itukan yg gua rasakan sebagai rakyat Indonesia. Kalian (wartawan) juga nanti akan susah cari berita kan kalau PSBB diterapkan lagi,” sambung Nikita.

Menurut Nikita Mirzani, PSBB tidak efektif dalam memusnahkan pandemi Covid-19. Selain itu, peraturan pemerintah baik itu pusat maupun Jakarta dianggapnya tidak tegas.

“Nggak efisien. Karena kenapa nggak dari awal. Kalau mau di-lockdown ya lockdown aja sekalian gitu. Bila perlu jangan ada pendatang. tapikan tidak dilakukan,” sambungnya.

“Jadi sekarang yg kebaca sekarang covid memang makin banyak, semakin parah. Tapi kan kalau ngomongin covid nggak pernah ada habisnya. Itu pencerahan dari diri masing-masing aja sih,” tutur Nikita Mirzani.

Perempuan 34 tahun ini mengaku hingga saat ini belum tahu bagaimana nasib pekerjaannya nanti. Apalagi syuting lebih banyak dilakukan di luar studio.

“Kerjaan nggak tau ya kan baru tanggal 14 kan ini baru tanggal 11. Masih harus dirapatkan lagi gimana gimananya. Mungkin akan ada sedikit kendala karena kan syutingnya gua di outdoor tetapi mudah mudahan ya dapat dicari solusi dengan baik,” harap Nikita.

Seperti diketahui Nikita Mirzani memprotes kebijakan gubernur DKI Jakarta mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Mantan istri Dipo Latief itu mengungkapkan lewat Instagram Story & menandai nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yg manis & rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tetapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yg tinggal di Jakarta,” tulisnya.

12080 nikita mirzani 1599851041 -Nikita Mirzani [Simaknews.com/Herwanto]

“Kenapa cuma di Jakarta aja pak yg ada PSBB lagi? Kenapa (daerah) yg lain nggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gilda. Kasihan pak, warga yg sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” sambung Nikita.

“Tanggal 14 masih ada beberapa hari. Coba deh pak solat tahajud atau istiqoro dl. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT,” tutup Nikita Mirzani.

12

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0