oleh

Nikita Mirzani Akui Pernah Tidur Bareng Dimas Beck, Tak Pakai Dalaman

Slot SimakNews.com – Nikita Mirzani Akui Pernah Tidur Bareng Dimas Beck, Tak Pakai Dalaman,

Dimas Beck & Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani blak-blakan mengagumi Dimas Beck sejak lama.

Simaknews.com – Nikita Mirzani kembali mengungkap kedekatannya dengan Dimas Beck. Kali ini, janda tiga anak itu mengaku pernah tidur bareng dengan lelaki 33 tahun tersebut.

Tidak saja tidur bareng, Nikita Mirzani juga mengungkap detail saat tidur dengan Dimas Beck. Saat tidur bareng itu, perempuan 36 tahun ini disayang layaknya pasangan kekasih.

“Aku ya belum jadi apa-apanya, saya tidur dipeluk, disayang-sayang. Aduh untung ya masih dapat menahan gitu ya, kalau nggak tuh semalam sudah terjadi,” mengatakan Nikita Mirzani di video yg diunggah di channel Crezy Nikmir Real.

Dimas Beck & Nikita Mirzani [Instagram/@dimasbeck]

Tidak itu saja, Nikita Mirzani juga mengaku tidur bareng dengan Dimas Beck tanpa mengpakai pakaian dalam. Kebetulan, mengatakan janda Dipo Latief ini, ia & personel BBB itu memang bahagia tidur tanpa pakaian dalam.

Baca Juga: Nikita Mirzani Curhat Soal Kehilangan: Aku Enggan Merasakan Cinta Lagi

“Dia tidur nggak pakai celana dalam, saya tidur nggak pakai celana dalam, nggak pakai bra. Semua yg tidur di situ nggak pakai dalaman,” tutur Nikita Mirzani sambil tertawa.

“Seru itu seru banget,” timpal Dimas Beck.

Nikita Mirzani mengaku sejak lama memang mengagumi sosok Dimas Beck. Bagi sahabat Fitri Salhuteru ini, Dimas adalah sosok yg sempurna untuknya. Ia bahkan membayangkan memiliki anak dari bintang film Securiy Ugal-ugalan ini.

“Aku pengin lho punya anak dari kamu, nggak usah nikah juga nggak masalah. Karena saya udah ngebayangin muka anak kalau cewek nih pasti duh cakep banget pasti. Kalau cowok pasti tulang-tulang mukanya segala macam,” ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Galau: Aku Mungkin Menyesal Telah Mensayangimu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *