oleh

Nikahi Marlina yg Mantan Model Majalah Dewasa, Ayah Taqy Malik Harap Angkat Derajat

Slot SimakNews.com – Nikahi Marlina yg Mantan Model Majalah Dewasa, Ayah Taqy Malik Harap Angkat Derajat,

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait tudingan mengerjakan penyimpangan seks oleh istrinya, Marlina Octaria, Selasa (15/9/2021) malam. [Yuliani/Suara.com]

Pihak ayah Taqy Malik tak segan untuk melaporkan balik Marlina Octoria ke polisi.

Simaknews.com – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik mungkin tak pernah terpikir bahwa pernikahannya dengan Marlina Octoria Kawuwung jadi aib untuknya. Padahal, salah satu niat Mansyardin menikahi Marlina untuk mengangkat derajatnya, yg mantan model majalah dewasa.

Hal itu dihinggakan pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan. Menurut Halim, Mansyardin kecewa karena Marlina Octoria sudah menciptakan kliennya malu.

Marlina Octoria Kawuwung [Evi Ariska/Suara.com]

“Dia bilang sama saya sangat disayangkan, karena tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya. Ingin dibenahi hidupnya di jalan yg benar, saya juga baru tahu tadi, katanya dia model majalah dewasa,” mengatakan Halim Darmawan, mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment, baru-baru ini.

Maka dari itu, Halim Darmawan meminta Marlina untuk berhenti menjelek-jelekkan ayah Taqy Malik. Malah Halim mengaku tak segan akan melaporkan Marlina ke polisi.

Baca Juga: Salmafina Bahas Kriteria Suami Idaman, Cari yg Tak Munafik & Setia

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

“Saya sebagai kuasa hukum cuma memberikan nasihat, akan ada akibat kepada hidup yg tidak benar, kedua akibat akibat ucapan di muka publik, yaitu berujung ke ranah hukum,” ujar Halim.

Seperti diketahui, Marlina Octoria Kawuwung mengaku mengalami tindakan seks menyimpang berupa seks anal dari sang suami, Mansyardin Malik. Akibat perbuatan suaminya itu, Marlina mengaku mengalami luka serius di bagian alat vitalnya.

Marlina Octoria Kawuwung & kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Simaknews.com/Yuliani]

Namun pernyataan tersebut dibantah dengan tegas oleh Mansyardin Malik. Mansyardin menegaskan tak pernah mengerjakan tindakan seperti yg dituduhkan Marlina. Bahkan Mansyardin balik menuduh kalau Marlina cuma mengerjakan gertakan, lantaran sang mantan istri siri memintanya membayarkan sejumlah utangnya.

Tidak itu saja, ayah Taqy Malik juga menyebut kalau Marlina Octoria seorang mantan model majalah pria dewasa.

Baca Juga: Bongkar Penggelapan Uang Umrah, Adam Deni Bantah Pansos ke Taqy Malik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *