oleh

Nikahi Cewek Lebih Muda 40 Tahun, Begini Cerita PDKT Malih Tong Tong

Pelawak Malih Tong Tong [YouTube/Deddy Corbuzier]

Malih Tong Tong & istrinya menikah pada awal 2018.

Simaknews.com – Komedian Malih Tong Tong akhirnya blak-blakan mengenai istrinya, Lilis. Dia jadi sorotan lantaran usia Lilis ternyata 40 tahun lebih muda dari dirinya.

beincash

Semua itu diungkap olehnya dalam video ‘Momen PDKT Haji Malih Sama Istrinya Yang Beda Usia 40 Tahun | BUKAN BISIK BISIK (10/12/20) Part 1’ yg diunggah akun YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (10/12/2020).

Di situ, Malih Tong Tong bercerita awal mula dapat mengenal Lilis.

“Pada waktu itu saya lagi main lawak di daerah Bogor. Kebetulan saya nyampe jem 5 sore. Saya istrihat di rumah dia. Namanya Lilis,” mengatakan Malih Tong Tong.

Baca Juga: Malih Tong Tong Sengaja Nikah Mudah Gara-Gara Takut Sama Orangtua?

Foto perkawinan Malih dengan Lilis. (Instagram)

“Rumahnya kecil terus saya tanya suami kemana mba, dia malu-malu jawabnya. Dia bilang belum punya suami. Saya langsung gemeter. Aktingnya dia, saya janda pak haji,” sambungnya lagi.

Lalu di sinilah Malih Tong Tong langsung mengerjakan pendekatan kepada Lilis. Dia sering berusaha supaya dapat mengobrol dengan perempuan tersebut.

“Terus minta tolong beliin sate. Dia bilang nggak ada yg jualan sate. Padahal gue nggak doyan sate. Akhirnya gue kasih Rp 100 ribu dibeliin uli sama lepet. Gue tanya tuh itu makanan apaan. Padahal mah makanan gue itu,” ceritanya lantas tertawa.

Tanpa pikir panjang, lelaki 70 tahun ini mengaku kalau menyukai sosok Lilis. Dia juga meminta pendapat perempuan tersebut tentang dirinya.

“Akhirnya minta waktu dua hari. Anak saya suruh lamar. Sebulan kemudian nikah,” jelas Malih Tong Tong.

Baca Juga: Ogah Jualan saat Pandemi, Malih Tong Tong : Nggak Usah Serakah

Seperti diketahui, Malih Tong Tong menikah dengan Lilis pada 21 Januari 2018. Lilis sendiri merupakan seorang janda.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *