oleh

Nikah Muda, Atta Halilintar Jadikan Orangtua Panutan

Anofial Asmid Lenggogeni Faruk bersama Atta Halilintar. [Instagram]

“Tapi liat mereka seperti honeymoon setiap hari, makan sepiring berdua, suap-suapan,” mengatakan Atta Halilintar.

Simaknews.com – Atta Halilintar menjadikan orang tuanya sebagai panutan dalam membangun biduk rumah tangga. Dari ayah & ibunda, dia belajar cara memikul tanggung jawab meski menikah di usia terbilang muda.

beincash

“Aku contoh orangtua saya nikah muda. Mama saya 20 (tahun) waktu masih kuliah, papa 24 (tahun), mereka punya anak 11,” mengatakan Atta Halilintar saat live Instagram bersama Bridestory, Kamis (1/4/2021).

Kebanyakan orang menyebut nikah muda berisiko menimbulkan banyak masalah. Padahal mengatakan YouTube kondang ini, semua kembali pada pribadi masing-masing.

“Tapi liat mereka seperti honeymoon setiap hari, makan sepiring berdua, suap-suapan, itu masih dilakukan hingga sekarang,” ujarnya.

Baca Juga: Nikah Sabtu Besok, Atta Halilintar Tak Tahu Kenapa Pilih Aurel Hermansyah

“Aku belajar dari orangtua memposisikkan jadi suami. Kombinasi itu semua yg buat kedewaasaan dari pasangan itu muncul,” mengatakan Atta lagi.

Menurut calon suami Aurel Hermansyah ini, sebuah perkawinan tidak dapat diukur dari usia seseorang. Sebaliknya, menikah justru dapat mendewasakan orang tersebut.

“Aku melihat langsung, saya pikir saya sama Aurel dapat lah, dengan perkawinan buat kami jadi dewasa. Bukan nunggu dewasa baru nikah. Dengan nikah kita akan jadi dewasa, kita jadi berdikari, pemikiran kita, sifat, prilaku kita jadi lebih dewasa lebih cepet,” mengatakan Atta Halilintar.

Pernikahan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) mendatang. Kabarnya akad berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat acara lamaran hingga pengajian.

Baca Juga: Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Gelar Pernikahan di Hotel Raffles?

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *