oleh

Nicky Butt Ungkap Alasannya Tinggalkan Manchester United

Slot Informasi, Indonesia – Nicky Butt mengungkap alasannya tinggalkan Manchester United beberapa waktu lalu. Butt pada Maret lalu memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai kepala pengembangan regu utama. Keputusan Butt ini menciptakan kaget sejumlah fan United.

Hal ini lantaran Butt tergolong mantan pemain United yg cukup sukses di staf kepelatihan. Butt jadi sosok kunci di akademi United. Ia yg menolong sejumlah pemain muda untuk mengembangkan diri jadi lebih baik.

Pemain-pemain muda yg saat ini jadi kekuatan utama Ole Gunnar Solskjaer seperti Dean Henderson, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Scott McTominay, Mason Greenwood & Marcus Rashford merupakan buah dari tangan dharap Butt.

Lantas apa alasan Butt untuk tinggalkan Old Trafford? Apakah ada konflik dengan keluarga Glazer yg menciptakan Butt memilih hengkang? Apakah Butt terlibat konflik dengan direktur sepak bola United, John Murtough?

“Saya sudah lama berada di sana saat sebagai pemain, lalu saya pergi & kembali sebagai pelatih & terus berada di sana untuk waktu yg lama,” ucap Butt seperti dikutip Slot Informasi dari Manchester Evening News, Kamis (13/5/2021).

“Saya percaya dalam lingkung kerja, Anda tidak harap terlalu stagnan. Saya merasa seperti sudah siap untuk tantangan baru apa pun yg akan terjadi,”

“Waktunya saat itu sudah tiba. Saya sudah 9 tahun di sana sebagai pealtih. Saya merasa siap untuk tantangan berikutnya dalam kehidupan sepak bola saya,” tambahnya.

“Saya pergi dengan senyuman & saya bahagia dengan kesuksesan yg saya dapatkan di klub itu, dengan bantuan yg saya berikan kepada para pemain muda,” tutup Nicky Butt.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *