Kesialan Nicklas Bendtner saat Jalani Karier di Arsenal -
in

Nicklas Bendtner Sesali Karier Sepak Bolanya yg Buruk

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner akui dirinya menyesal atas kariernya sepanjang jadi pesepak bola profesional. Dia mengakui bahwa kebiasaan minum alkohol & berjudi jadi kebiasaan buruknya saat di Arsenal.

Pemain yg akrab disapa Lord Bendtner itu direkrut oleh Arsene Wenger pada usia 16 tahun & bermain di sana selama 9 tahun. Tapi dia tak sanggup mencapai potensi terbaiknya.

Advertisements
The Sun

“Saya jadi terlalu menyukai gaya hidup yg datang dengan uang. Saya harap kembali ke masa lalu & memukul kepala anak muda itu dengan palu. Buat dia mengerti apa itu kesempatan. Bahwa dia memiliki sesuatu yg istimewa, sesuatu yg harus dia jaga,” tulis Bendtner pada buku autobiografinya seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari The Guardian.

Bendtner melanjutkan, “Pasti ada penyesalan karena saya tidak membawa karier saya ke arah yg lebih positif. Melihat ke belakang pasti menciptakanku kesal karena ada saat-saat yg sangat menyakitkan & sulit untuk dibicarakan.”

Bendtner mencetak 45 gol dalam 171 laga bersama Arsenal. Dalam 9 tahun kariernya di sana, dia sempat dipinjamkan ke Birmingham, Sunderland & Juventus, sebelum pindah ke Wolfsburg pada 2014. Dia sempat kembali ke Inggris untuk memperkuat Nottingham Forest pada 2016 sebelum pindah ke klub Norwegia, Rosenborg, pada 2017.

Saat ini dia bermain bersama klub divisi empat Denmark, Tarnby FF, setelah sebelumnya didepak dari klub raksasa Denmark Kobenhavn setelah cuma bermain 6 kali saja. Walaupun kariernya yg kurang begitu sukses, Nicklas Bendtner masih dapat berhasil meraih 81 caps untuk timnas Denmark & mencetak 30 gol.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0