Nicklas Bendtner Saat Saya di Juventus Ada 12 Pemain Merokok di Toilet Eurosport -
in

Nicklas Bendtner: Saat Saya di Juventus Ada 12 Pemain Merokok di Toilet

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, mengungkapkan cerita menarik saat dirinya bermain untuk Juventus. Pemain asal Denmark itu melihat para pemain merokok di toilet pada hari perdana dia latihan di Turin.

Awalnya, Bendtner mengkritisi para media Inggris yg menurutnya terlalu “lebay” dalam memberi headline soal pemain yg merokok. Padahal, di Italia ini sudah biasa.

Advertisements

“Itu jenaka karena karena kalau Anda ingat saat Mario Balotelli datang ke Inggris & semuanya mengatakan dia merokok di dalam toilet, & itu jadi cerita akbar di koran, seorang pemain yg merokok. Di setiap klub tempat saya bermain, para pemain merokok,” ucap Bendtner seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari 5 Live Sports.

eurosport

Bentner melanjutkan, “Itu lebih dari sesuatu di Italia, jauh lebih normal daripada di Inggris. Itu ada di toilet, saya tidak dapat menemukan orang-orang & itu agak aneh. Itu hari perdana saya. Kemudian saya menemukan 10 atau 12 dari mereka di toilet, cuma minum kopi, mengobrol, menikmati kebersamaan satu sama lain & merokok. Itu adalah pemandangan yg menakjubkan & menciptakanku merasa ini adalah sesuatu yg akan saya nikmati.”

Saat ditanya soal Andrea Pirlo & Gigi Buffon, Bendtner memberi tahu bahwa mereka berdua juga merokok. Tapi dia menegaskan mereka tidak dapat disalahkan atas profesionalisme mereka.

“Jika Anda melihat karier mereka & betapa profesionalnya mereka, itu benar-benar membuka mata saya tentang keduanya. Karena profesionalisme yg mereka tunjukkan di lapangan & persahabatan berada pada level yg berbeda, jadi tidak ada yg memikirkan apapun tentang (merokok),” mengatakan pemain asal Denmark itu.

Nicklas Bendtner bermain bersama Juventus pada musim 2012-13 dengan masa pinjaman dari Arsenal & cuma bermain 11 kali tanpa mencetak gol. Performanya itu menciptakan Bianconeri tak mau mempermanenkannya.

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0