oleh

Nice vs PSG: Akhirnya Dapat Pesta Gol Lagi Meski Masih Tanpa Neymar

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) masih dapat berpesta meski tanpa diperkuat salah satu penyerang andalannya, Neymar. Dalam pertandingan Nice vs PSG di Stadion Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020), Les Parisiens menang telak tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan keempat di Ligue 1 2020-21, PSG sudah dapat kembali memainkan Kulian Mbappe yg dinyatakan sembuh dari virus corona. Kehadiran Mbappe berimbas daya gedor lini serang PSG meningkat. Tanpa Mbappe, PSG cuma dapat mencetak 1 gol dalam tiga pertandingan awal Ligue 1 2020-21.

Kylian Mbappe pula yg mencetak gol pembuka PSG di pertandingan kali ini melalui eksekusi penalti pada menit ke-38. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Mbappe sendiri yg dilanggar oleh Khephren Thuram-Ulien.

psg.fr

Sebelum jeda babak pertama, PSG sanggup menggandakan skor jadi 2-0. Gol kedua Les Parisiens dicetak Angel Di Maria usai memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Mbappe yg ditepis kiper Walter Benitez.

Selepas istirahat separuh babak, PSG tak lantas mengendurkan serangan. Meski begitu, Nice bukan tanpa perlawanan. Bahkan, anak asuhan Patrick Viera itu sanggup mendominasi penguasaan bola hingga 52 persen & beberapa kali menciptakan peluang mencetak gol.

Akan tetapi, justru PSG yg sanggup menambah keunggulan jadi 3-0 pada menit ke-66. Kali ini gol dicetak Marquinhos melalui sundulan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Di Maria.

psg.fr

Menuut Twitter @optajean, satu gol & satu assist menciptakan Angel Di Maria sejauh ini sudah terlibat dalam 104 gol (48 gol & 56 assist) di Ligue 1 sejak 2015-16. Di PSG, dia cuma kalah dari Edinson Cavani (125) & Kylian Mbappe (110).

Hasil akhir pertandingan kali ini pun dimenangkan oleh PSG dengan skor 3-0 atas Nice. Tambahan tiga angka menciptakan PSG merangsek naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 6 poin dari empat pertandingan. Nice memiliki poin yg sama tetapi berada di urutan ke-11 klasemen.

Susunan Pemain Nice vs PSG

NIce (4-3-3): 40-Walter Benitez; 20-Youcef Attal (Flavius Daniliuc 65), 24-Andy Pelmard, 4-Dante, 23-Jordan Lotomba (Dan Ndoye 58); 19-Khephren Thuram-Ulien (Eddy Sylvestre 58), 6-Morgan Schneiderlin, 8-Pierre Lees-Melou; 22-Rony Lopes (Evann Guessand 73), 11-Amine Gouiri, 13-Hassane Kamara
Pelatih: Patrick Vieira

PSG (4-4-2): 1-Keylor Navas; 24-Alessandro Florenzi, 3-Presnel Kimpembe (Colin Dagba 83), 5-Marquinhos, 25-Mitchel Bakker; 11-Angel Di Maria (Bandiougou Fadiga 79), 6-Marco Verratti, 27-Idrissa Gana Gueye (Ander Herrera 23), 23-Julian Draxler; 7-Kylian Mbappe (Pablo Sarabia 79), 9-Mauro Icardi
Pelatih: Thomas Tuchel

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed