oleh

Nia Ramadhani Disorot Tulis Kalimat Bijak Usai Ziarah ke Makam Ayah

Aktris Nia Ramadhani saat peluncuran acara musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Postingan Nia Ramadhani itu dibanjiri beragam komentar netizen.

Simaknews.com – Artis Nia Ramadhani mengaku harap jadi orangtua seperti almarhum ayahnya, Priya Ramadhani. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Senin (15/2/2021).

beincash

“Sebagai orang tua, Aku mau dapat jadi seperti papaku,” ujar Nia Ramadhani.

Dia merasa kalau almarhum sudah mendidik anak dengan baik. Istri Ardi Bakrie itu pun mau mengikuti ajarannya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Bikin Melongo, Harga Kasur 5 Artis Ini Mahal Banget

Dimana dulunya Nia Ramadhani sering diingatkan buat berteman tanpa memandang status sosial. Tak cuma itu, dia juga diminta buat sering bersyukur.

“Karena caranya mengajarkan aku, tentang harus berteman tanpa memandang status sosial, tentang hidup itu harus sering melihat ke bawah,” mengatakan Nia Ramadhani.

64952-unggahan-nia-ramadhani-instagramatramadhaniabakrie-1613484252Unggahan Nia Ramadhani [Instagram/@ramadhaniabakrie]

“Supaya saya sering bersyukur dengan apapun keadaan aku, tentang bagaimana harga diri seseorang itu tidak tergantung pada kemakmurannya,” imbuhnya lagi.

Selanjutnya, dia juga mengatakan kalau almarhum kerap berpesan supaya tidak memandang orang lain sebelah mata.

“Bukan berarti seorang yg lebih di bawah secara penghasilan artinya harus merendahkan dirinya kepada seorang yg lebih berkelimpahan,” tuturnya.

Baca Juga: Rayakan Valentine di Kamar Bareng Keluarga, Kasur Nia Ramadhani Diomongin

“Dan masih banyak lagi ajaran yg dia tinggalkan yg tanpa sadar sudah tertanam di diri kita anak-anaknya. Ah! I think that’s what you called LEGACY. Bener nggak sih?” sambungnya.

Postingan itu disertai potret Nia Ramadhani saat berziarah ke makam sang ayah. Dia tampil dengan busana serba hitam.

Tak menunggu lama, unggahan itu segera dibanjiri beragam komentar para netizen.

“Tiktok award membawa hidayah untuk seorang istri konglomerat yg sering menunjukkan kekayaannya, semoga mbak Nia berubah jadi lebih pintar, baik, & beratitude,” mengatakan @isyha_mell di kolom komentar.

“Doakan sering papahmu cantik. Rasamu & rasaku nggak ada beda karena ayah ku juga sudah tiada,” timpal @euisrinrin.

“Syukur deh kalau sekarang sudah mendapat hidayah. Karena kemarin-kemarin yg saya lihat beda banget kayak yg diajarkan papahnya. Suka pamer suka menunjukkan kekayaannya berteman yg tidak waar,” tambah @naysa231212.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *