oleh

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Pakai Sabu, Ibu & Kakak Buka Suara

Slot SimakNews.com

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Pakai Sabu, Ibu & Kakak Buka Suara

,

Aktris Nia Ramadhani ketika menyampaikan pernyataan & permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yg menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia akhirnya buka suara soal penangkapan sang anak & menantunya, Ardi Bakrie.

Simaknews.com – Ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia akhirnya buka suara soal penangkapan sang anak & menantunya, Ardi Bakrie.

Pasangan menikah pada 1 April 2010 itu ditangkap polisi karena kasus narkoba sejak 7 Juli 2021.

Layaknya seorang ibu, Chanty Mercia akan sering memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani & Ardi Bakrie.

Doa & dukungan itu dihinggakan dalam acara Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi di Trans TV, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: 7 Seleb Anak Anggota DPR, Nia Ramadhani Nggak Banyak yg Tahu

“Untuknya anakku & Ardi menantuku, semoga kalian dapat menjalani proses hukum yg berjalan. Doa mama sering menyertai kalian berdua,” mengatakan Chanty Mercia.

Chanty Mercia mengaku, tak berhenti menangis ketika mendengar putrinya terjerat kasus narkoba.
Di satu sisi, ia menyakini kejadian ini adalah cobaan Sang Pencipta kepada Nia Ramadhani & Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani [instagram]

“Tidak ada hentinya air mata ini menangis untuk apa yg terjadi. Tapi mama tau Allah akan menolong kita semua amin,” ungkap Chanty Mercia.

Hal senada dihinggakan Thalita, kakak Nia Ramadhani. Ia berharap proses hukum berjalan lanjar.

Thalia menegaskan, keluarga tidak akan meninggalkan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie yg sudah mengerjakan perbuatan tak terpuji dengan mencoba-coba narkoba. Dukungan serta doa keluarga sering menyeratai.

Baca Juga: Menyibak Fenomena Narkoba di Kalangan Artis Ternama

“Semoga kalian dapat menjalani semua dengan baik. Keluarga tidak cuma ada ketika mereka di atas, saat seperti ini kita sering akan ada untuk mereka juga,” timpal Thalia.

“Semoga proses hukum berjalan dengan lancar. Bersyukur bahwa hingga hari ini Allah masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang,” kata Thalia.

Sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya.

Tersangka penyalahgunaan narkoba yg juga selebritas Nia Ramadhani serta suami Ardiansyah Bakrie, saat memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/07/2021). (Antara/Humas Polres Metro Jakpus)Tersangka penyalahgunaan narkoba yg juga selebritas Nia Ramadhani serta suami Ardiansyah Bakrie, saat memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/07/2021). (Antara/Humas Polres Metro Jakpus)

Hal itu dipicu lantaran Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Atas kasus ini, mereka sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu.

Dalam pernyataannya, Nia Ramadhani mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf kepada anak-anaknya serta keluarga akbar & Tuhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *