oleh

Ngakunya Beli Air Purifier, Konsol PS5 Pria Taiwan Terpaksa Dijual Murah Karena Ketahuan Istri

-Games-13 views

Perilisan PlayStation 5 menciptakan para pria, khususnya para suami berpikir keras kira-kira bagaimana memperoleh SNI (Sudah Nanya Istri) & ISO (Istri Sudah Oke). Namun ada juga suami yg mengpakai cara kurang jujur sehingga dinyatakan “gugur” setelah ketahuan oleh istrinya.

IDGS, Senin, 1 Desember 2020 Masih ingat dengan parodi Plash Speed? Parodi yg jadi viral pada medio April lalu menggambarkan bagaimana seorang suami bekerjasama dengan kurir untuk membohongi sang istri dengan menyebut konsol PlayStation Pro sebagai router bernama “Plash Speed” (PS). Meskipun pada akhirnya ketahuan sang istri.

beincash

Seorang suami di Taiwan, seperti dilaporkan SGEverydayOnSales, sepertinya terinspirasi oleh parodi Plash Speed tersebut. Ia mengaku kepada istrinya bahwa konsol PlayStation 5 yg ia beli adalah air purifier & pada awalnya sempat berhasil!

BacaJuga

Sekelompok Calo Borong 3.500 Unit PS5 Untuk Dijual Kembali & Mengaku ‘Tidak Menyesal

Bikin Pengen! Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi Konsol PS5 Untuk Rekan-rekannya di AC Milan

Belum Lama Rilis, Ini Berbagai Masalah yg Menerpa PS5 & Xbox Series X

Namun sayangnya, mungkin karena naluri wanita yg tajam, sang istri akhirnya mengetahui bahwa benda itu bukanlah air purifier, namun konsol gaming. Suami malang itu pun disebut dimarahi habis-hadapatn oleh sang istri & dipaksa menjual murah konsol PS5 yg belum lama ia nikmati itu.

(9gag)

Hal kocak ini terungkap berkat sang pembeli dari PS5 suami malang tersebut. Si pembeli lebih dulu menanyakan kenapa konsol PS5 itu dijual murah, & suami malang itu kemudian menceritakan alasannya. Si pembeli merasa geli & membagikan cerita yg mirip dengan parodi Plash Speed itu ke internet.

(sg.eveydayonsales.com)

Sebagai sesama gamer, marilah kita mengheningkan cipta sejenak bagi saudara sesama gamer yg sudah “gugur” tersebut. Semoga tabah, kawan!

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *