oleh

Ngaku Nyesel Soal Video Syur dengan Gisel, Nobu Siap Menerima Konsekuensi Hukum

-Umum-6 views

Online – Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersangka kasus video syur dengam Gisella Anastasia akhirnya selesai menjalani BAP. Nobu diperiksa selama kurang lebih 12 jam.

beincash

Nobu masuk ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 10.10 WIB & keluar tepat pada pukul 21.49 WIB.

“Selamat malam untuk hari ini, saya memenuhi panggilan, pemeriksaan & sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum,” mengatakan Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Mantan kru tv swasta ini mengaku akan kooperatif kapan pun keterangannya dibutuhkan oleh polisi tentang video syurnya yg menghebohkan publik & tersebar di media sosial.

“Saya akan berusaha kooperatif,” ucapnya.

Sementara itu ketika ditanya berapa pertanyaan yg diajukan pihak penyidik, Nobu memilih bungkam & meninggalkan Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sebelumnya sudah menetapkan Gisella Anastasia & Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku menciptakan video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yg mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama hingga mabuk. Baru setelah itu, Gisel & Nobu menginap di hotel & terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu mengpakai ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu mengpakai fitur AirDrop.(suara.com/artikelasli)

Minta Maaf

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu mengaku menyesali soal beredarnya video syur bersama seniman Gisella Anastasia atau Gisel. Michael Yukinobu Defretes meminta maaf ke keluarga hingga ke pihak terkait.

“Untuk hal yg terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yg terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” mengatakan Nobu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Selain itu, Nobu merasa penetapan status tersangka yg menjeratnya saat ini sebagai bentuk hukum yg diberikan Tuhan atas apa yg sudah dia perbuat.

“Mungkin ini adalah sanksi dari Tuhan kepada saya. Mohon dukungan doa & benar-benar saya minta maaf untuk semuanya,” jelas Nobu.

Nobu mengatakan kehadirannya di Polda Metro Jaya hari ini sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai warga negara yg taat hukum. Dia menyebut akan tetap berisikap kooperatif.

“Untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan & sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum & saya akan berusaha tetap kooperatif,” tutur Nobu.(detik.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *