Newcastle vs Man United Liga Inggris Harry Maguire Reuters 2 -
in

Newcastle vs Man United: Titik Balik Harry Maguire

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Harry Maguire berhasil menebus kesalahannya setelah sukses mencetak satu gol ke gawang Newcastle United pada Minggu (18/10) dinihari WIB. Partai Liga Inggris antara Newcastle vs Man United berakhir dengan skor 1-4.

Tampil sebagai regu unggulan, Man United malah harus tertinggal terlebih dahulu. Pada menit ke-2, regu tuan rumah berhasil mencuri keunggulan setelah Luke Shaw mencetak gol bunuh diri.

Advertisements

Keunggulan satu gol Newcastle tak bertahan lama. Pasalnya, Harry Maguire berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 setelah menanduk umpan sepak pojok kiriman Juan Mata.

Selepas gol Maguire, kedua regu saling silih berganti menebar ancaman. Akan tetapi, tak ada gol tambahan yg tercipta & skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Reuters

Di babak kedua, Man United langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-58, regu tamu mendapat peluang emas untuk berbalik unggul lewat penalti Bruno Fernandes. Namun, ia gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kegagalan penalti Fernandes tak menciptakan Man United patah arang. Mereka terus membombardir barisan belakang Newcastle. Pada menit ke-86, Fernandes berhasil menebus kesalahannya & membawa Man United unggul melalui skema serangan balik cepat.

Empat menit berselang, Man United berhasil mencetak gol ketiganya melalui Aaron Wan-Bissaka. Lagi-lagi melalui serangan balik. Pesta Man United ditutup oleh aksi Marcus Rashford pada masa injury time.

Kemenangan ini menciptakan Man United berhasil naik ke peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan perolehan enam poin. Sementara, Newcastle harus rela turun ke peringkat 11.

SUSUNAN PEMAIN NEWCASTLE VS MAN UNITED:

Newcastle: 26-Karl Darlow; 17-Emil Krafth, 6-Jamaal Lascelles, 18-Federico Fernandez, 15-Jamal Lewis; 14-Isaac Hayden (5-Fabian Schaer 49′); 9-Joelinton (21-Ryan Fraser 72′), 8-Jonjo Shelvey, 16-Jeff Hendrick (24-Miguel Almiron 88′), 10-Allan Saint-Maximin; 13-Callum Wilson

Pelatih: Steve Bruce

Man United: 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 17-Fred (6-Paul Pogba 69′), 39-Scott McTominay; 21-Daniel James (34-Donny van de Beek 76′), 18-Bruno Fernandes, 8-Juan Mata (31-Nemanja Matic 90′); 10-Marcus Rashford

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Kartu Kuning: Krafth 67′ – James 37′

Report

What do you think?

296 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0