oleh

Newcastle vs Chelsea: The Blues Berhasil Kuasai Puncak Klasemen

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Chelsea berhasil memperpanjang rekor positifnya setelah meraih kemenangan di markas Newcastle United, Sabtu (21/11) malam WIB. Partai Liga Inggris antara Newcastle vs Chelsea berakhir dengan skor 0-2

Tampil sebagai regu unggulan, Chelsea tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru 10 menit laga berjalan, The Blues berhasil unggul setelah Federico Fernandez mencetak gol bunuh diri.

Pada menit ke-29, Chelsea mendapat kesempatan emas untuk menggandakan keunggulannya. Akan tetapi, sepakan Timo Werner yg cuma tinggal berhadapan dengan Karl Darlow gagal menemui sasaran.

Di 10 menit terakhir babak pertama, giliran Newcastle yg mengancam. Namun, mereka gagal mencetak gol penyaman kedudukan & skor 0-1 tak berubah hingga turun minum.

twitter.com/chelseafc

Di babak kedua, Chelsea kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-55, giliran Kurt Zouma yg mendapat peluang emas. Akan tetapi, sundulannya masih melayang tipis di atas gawang Darlow.

Usaha keras Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-65 melalui Tammy Abraham yg memaksimalkan aksi solo Werner. Tertinggal dua gol, Newcastle balik menekan lini pertahanan Chelsea.

Pada menit ke-72, The Magpies mendapat peluang emas melalui Sean Longstaff. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti cuma membentur mistar gawang kawalan Edouard Mendy.

Skor 0-2 pun tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenangan ini menciptakan Chelsea berhak menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan selisih gol dari Leicester City.

SUSUNAN PEMAIN NEWCASTLE VS CHELSEA:

Newcastle:26-Karl Darlow; 19-Javier Manquillo (24-Miguel Almiron 65′), 18-Federico Fernandez, 6-Jamaal Lascelles (5-Fabian Schar 46′), 2-Ciaran Clark, 15-Jamal Lewis; 23-Jacob Murphy, 14-Isaac Hayden, 36-Sean Longstaff, 10-Allan Saint-Maximin (7-Andy Carroll 74′); 9-Joelinton

Pelatih: Steve Bruce

Chelsea:16-Edouard Mendy; 24-Reece James, 15-Kurt Zouma, 2-Antonio Ruediger, 21-Ben Chilwell (33-Emerson Palmieri 82′); 19-Mason Mount, 7-N’Golo Kante, 17-Mateo Kovacic; 11-Timo Werner (20-Callum Hudson-Odoi 76′), 9-Tammy Abraham, 22-Hakim Ziyech (18-Olivier Giroud 87′)

Pelatih: Frank Lampard

Kartu Kuning: Hayden 39′, Murphy 45′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed