oleh

Nevi Zuairina Desak Kasus Pemalsuan Antigen Harus Dituntaskan – Politik

Slot SimakNews.com – Nevi Zuairina Desak Kasus Pemalsuan Antigen Harus Dituntaskan – Politik,

Anggota Komisi VI DPR RI Hj. Nevi Zuairina. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA – Anggota Komisi VI DPR RI Hj. Nevi Zuairina meminta untuk menindaklanjuti kasus pemalsuan antigen dapat dituntaskan secara cepat & efektif.

Nevi mengatakan kasus di bandara Kualanamu menjadi pelajaran berharga bangsa ini akan keseriusan dalam penanggulangan covid-19 di tanah air.

Menurut dia, kejadian penggunaan alat rapid test antigen bekas (daur ulang) pada Bandara Internasional Kualanamu mencoreng bangsa ini baik dari dalam maupun pandangan orang luar negeri.

Slot info lainnya:
  • Kimia Farma Siapkan 7,5 Juta Dosis Shinoparm untuk Vaksin Gotong Royong

“Saya berharap, pada tahap selanjutnya, penanganan covid-19 yg berhubungan dengan vaksin dapat dilakukan dengan cara yg efektif & efisien. Program Vaksin Gotong Royong akan menjadi simbol keseriusan negara dalam upaya penanggulangan pandemi yg sudah berlangsung lebih satu tahun ini,” ujar Nevi dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VI dengan BUMN Farmasi.

Para direksi PT Biofarma (Persero), PT Kimia Farma, Tbk & PT Indofarma, Tbk menghadiri rapat tersebut.

Politisi PKS ini menekankan Program Vaksin Mandiri atau kegiatan vaksin yg tidak tergabung dalam program pemerintah jangan hingga menjadi kegiatan Bisnis oleh pihak manapun.

Slot info lainnya:
  • Dicegat Petugas, Pengendara Mobil Tolak Tes Usap Antigen, Simak Juga Omongan Bobby Nasution

Semangat melawan pandemi dengan mengedepankan vaksin nusantara atau vaksin merah putih dapat terus dijalankan dengan uji klinis terus-menerus.

Menurut Nevi, dengan menerapkan manajemen vaksinasi yg berujung pada “herd imunity” akan menjadi jalan yg baik pada penyelesaian pandemi ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *