2020 08 23T211127Z 1762846500 RC2XJI9SUEWZ RTRMADP 3 SOCCER CHAMPIONS BAY PSG REPORT -
in

Nasser Al-Khelaifi: PSG bakal juara Liga Champions suatu saat nanti

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memeluk Neymar usai pertandingan final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 24 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menjamin bahwa klubnya suatu saat akan memenangkan gelar Liga Champions setelah dikalahkan di final lomba tersebut pada Senin dini hari WIB.

Advertisements

Bermain untuk perdana kalinya di final Liga Champions, PSG tidak sanggup menaklukkan Bayern Munchen ketika Kingsley Coman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0 untuk regu Jerman itu.

Kekalahan itu mengecewakan bagi PSG, yg sudah mengerjakan investasi besar-besaran dalam skuat mereka dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Neymar & Kylian Mbappe untuk mencapai target utama mereka yaitu memenangkan gelar Liga Champions.

Neymar terlihat tidak kuasa menahan air matanya usai pertandingan. Kekalahan itu juga menciptakan PSG gagal melengkapi empat raihan trofi domestik mereka musim ini.

Baca juga: Tuchel akui PSG kurang klinis, tetapi tak mau salahkan siapapun

Usai pertandingan, Al-Khelaifi mengaku bahwa klub patah hati, tetapi juga menjamin bahwa ini bukan kali terakhir PSG mencapai level ini.

“Kami sedih. Kami tidak lupa bahwa kami sudah mengerjakan hal-hal hebat musim ini. Di final, kami kalah 1-0 tetapi kami dapat mencetak dua atau tiga gol,” mengatakan Al-Khelaifi kepada RMC Sport yg dikutip Goal pada Senin (24/8).

“Itu sangat dekat. Saya sangat bangga dengan para pemain saya, kami menjalani musim yg hebat, turnamen yg hebat di sini. Kami memiliki semua yg kami butuhkan untuk menang, tetapi itulah sepak bola.”

“Kami akan bekerja keras untuk menang musim depan. Malam ini kami percaya lebih dari sebelumnya. Saya berjanji kami akan memenangkan Liga Champions.”

Baca juga: Herrera masih merasa PSG tak pantas kalah

Meski kalah, Al-Khelaifi mengatakan bahwa PSG tetap menjalani musim yg sukses & kekalahan pada Senin akan dilihat sebagai sebuah pelajaran bagi klub.

“Para pemain, sejujurnya, semua orang pantas bangga,” katanya. “Mereka sudah menciptakan sesuatu.”

“Kami bermain melawan Bayern yg perkasa, itu adalah sesuatu. Mereka salah satu regu terbaik di dunia. Kami kalah 1-0. Itulah sepak bola. Anda harus meningkatkan hal-hal kecil. Ini final perdana kami, tetapi yg kesebelas bagi Bayern.”

“Kami menjalani musim yg hebat, kami mencapai final, kami memenangkan empat trofi. Kami sedih, kami kecewa, tetapi ada sisi positifnya.”

“Kami akan kembali suatu hari nanti, kami akan bekerja untuk itu. Tidak mudah mencapai final, tetapi kami akan mengerjakan semua yg kami dapat untuk memenangkan trofi ini,” tutupnya.

Baca juga: Bayern pemenang Liga Champions, berkat gol tunggal Coman kontra PSG
Baca juga: Flick lega Bayern sanggup jawab persoalan hentikan lini depan PSG

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1684206/nasser-al-khelaifi-psg-bakal-juara-liga-champions-suatu-saat-nanti

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0