oleh

Nangis Saat Tes Swab, Armand Maulana Diledek Istri

Penampilan Armand Maulana ketika menghibur penonton konser drive-in di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Hal itu terlihat dalam postingan Armand Maulana di Instagram.

Simaknews.com – Penyanyi Armand Maulana tampak menangis saat menjalani tes swab. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram belum lama ini.

Dia berseloroh bahwa menangis lantaran demi mendapat rating yg tinggi.

“NANGIS DEMI RATING. Hehehe judulnya gitu amat yah??? Alhamdulillah kemarin di tes swab bareng @dewigita01 Alhamdulillah negatif. Yah ada adegan nangis-nangis dikitlah supaya ratingnya naek,” seloroh Armand Maulana sebagai caption.

Postingan itu diiringi dengan video singkat yg menampilkan Armand Maulana sedang tes swab di dalam mobil. Dia sedikit mengeluarkan air mata ketika alat swab di masukkan ke mulutnya.

57178 unggahan armand maulana instagramatarmandmaulana04 1600715026 -Unggahan Armand Maulana [Instagram/@armandmaulana04]

Terlepas dari itu, vokalis band Gigi ini mengimbau kepada semua orang yg mempunyai uang lebih supaya segera mengerjakan tes swab.

“Nah sekarang seriusnya nih. Insya Allah kalau temen-temen di sini punya rezeki lebih emang lebih baik di swab (kenapa rezeki lebih, karena emang lumayan mahal) apalagi kalau yg sering kerja keluar & harus kumpul dengan teman sekantor,” mengatakan Armand Maulana.

Hanya saja, apabila belum sanggup untuk tes swab, dia meminta kepada semua pihak supaya terus menjaga kesehatan supaya terhindar dari virus corona atau COVID-19.

“Nah yg tidak dapat swab tes yuk ah kita jaga diri kita masing-masing saja. Terutama jaga buat keluarga tersayang dengan mengerjakan protokol COVID-19 yg berlaku,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Armand Maulana juga berharap supaya semuanya terus berdoa kepada Tuhan.

“Sambil jangan lupa berdoa sama Allah. Insya Allah kita dijauhkan dari pandemi ini amin ya rabb. Stay safe saudara-saudaraku tersayang,” tutur Armand Maulana.

Tidak menunggu lama, unggahan Armand Maulana ini langsung banjir komentar. Satu di antaranya datang dari sang istri, Dewi Gita.

Perempuan itu meledek momen saat suaminya itu menangis gara-gara diswab.

“Ihh itu yg di belakang saja nggak ada suaranya. Kenapa yg di depan asa aya kerusuhan di dapur sih,” mengatakan Dewi Gita di kolom komentar.

Armand Maulana pun segera membalasnya. Dia menyertakan emoji tertawa sembari menangis usai melihat reaksi Dewi Gita.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *