oleh

Namanya Dicatut Akun Palsu, Nabilah Ayu: Semoga Gak Dibuat Aneh-aneh

Slot SimakNews.com – Namanya Dicatut Akun Palsu, Nabilah Ayu: Semoga Gak Dibuat Aneh-aneh,

Nabilah Ayu [Instagram]

Apakah Nabilah Ayu akan melaporkannya?

Simaknews.com – Sebuah akun Facebook palsu atas nama Nabilah Ayu eks personel JKT48 viral di media sosial. Akun itu pun hingga diketahui oleh sang seniman sendiri.

Berdasarkan unggahan Nabilah di Instagram Story-nya pada Senin (9/8/2021), ternyata akun tersebut sudah diikuti oleh 440 ribu orang.

Nabilah Ayu [Instagram/@nblh.ayu]

Nabilah mengaku terkejut dengan munculnya akun palsu yg mencatut namanya itu & berharap akun tersebut tidak disalahpakai oleh pemiliknya.

440 k orang tertipu,” balas seorang netizen untuk Instagram Story Nabilah sebelumnya terkait akun Facebook palsu tersebut.

Baca Juga: Intip 8 Potret Nabilah Ayu saat Berhijab Simpel, Cantiknya Adem!

“Iyaa saya juga agak shock padahal bukan saya tetapi banyak yg ngira itu akun punya saya (emoji tertawa) Semoga yg pegang akunnya ga dibuat aneh-aneh deh, kasian soalnya yg follow dikira aku,” jawab sang idola pada jawaban tersebut.

Nabilah sendiri mengaku bahwa dirinya tidak dapat mem-block & melaporkan akun tersebut lantaran tidak memiliki Facebook.

Akun Facebook palsu Nabilah Ayu (Instagram)

Tetapi ia sendiri sering membiarkan akun-akun yg mengatasnamakan dirinya selama akun tersebut tidak berbuat ‘aneh’.

Sehingga, kini ia menyerahkannya kepada pengikut akun tersebut, terlebih ketika pemilik akun palsu itu memanfaatkannya secara negatif.

Akun Facebook palsu Nabilah Ayu (Instagram)

Kalo soal report atau block itu balik lagi ke kalian yg follow ya, kalo saya selama yg pegang akun mengatasnamakan saya ga dibuat aneh-aneh sih saya diemin aja,” sambung Nabilah.

Baca Juga: Pamer Penampilan Berhijab, Nabilah Ayu eks JKT48 Hijrah?

Tapi kalo udah aneh-aneh omongannya negatif pasti akau block atau report. Tapi mon maap saya juga ga dapat report karena ga punya FB (emoji tertawa),” tandas Nabilah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *