sadasdsadasdasdsadsadsa -
in

N0tail Angkat Suara Soal Rivalitas di Turnamen Serta Perang di Sosial Media Antara Team Secret & OG

Johan “N0tail” Sundstein baru-baru ini berbicara mengenai performa buruk Team Secret di The International 9 (TI9) serta membahas performa buruk OG saat ini dalam interview bersama SirActionSlacks.

IDGS, Sabtu, 10 Oktober 2020 Twitter jadi arena ajang adu trashtalk atau saling ejek antara Team Secret dengan OG dalam beberapa bulan terakhir, & hal itu menarik untuk disimak karena kedua regu seperti sering berusaha cari masalah satu sama lain.

Untuk saat ini Team Secret ada di atas angin setelah dominasi mereka dalam berbagai turnamen online & rekor tak terkalahkan yg sangat impresif. Sedangkan OG sebaliknya, performanya pasca menjuarai TI9 menukik tajam khususnya setelah format turnamen online muncul menggantikan turnamen offline atau LAN karena pandemi global COVID-19.

Advertisements

OG sendiri lebih sering diwakili sang owner & kapten, N0tail, dalam perang media sosial dengan Team Secret. Pada 6 Oktober lalu, sebelum laga perdana OG dalam ESL One Germany 2020, sebuah klip interview antara N0tail dengan SirActionSlacks diputar di mana N0tail membiarakan persaingan kedua regu di Twitter.

BacaJuga

Elephant.4AM Disebut Mengeksploitasi Roster Dota 2 Vici Gaming, Terutama Eurus

Unjuk Gigi Main Valorant Dalam ‘AOC Masters Tournament Persembahan dari AOC Gaming Monitor

Kontroversi Pengumuman Roster Dota 2 Elephant.4AM, Bikin Geger Komunitas China

The tea has been spilled @SirActionSlacks asked @OG_BDN0tail about @teamsecret’s twitter banter

Also will @OGesports vs @teamsecret be the next “El clasico”?

https://t.co/jKNcjqCY84#ESLOne pic.twitter.com/IyUkMN9Eev

— ESL Dota2 (@ESLDota2) October 6, 2020

SirActionSlack sendiri melabeli laga Dota 2 antara Team Secret vs. OG sebagai “El Clasico” meminjam istilah rivalias lama dari liga sepakbola Spanyol antara Real Madrid vs. Barcelona. Ia juga menyakan kepada N0tail apa pandangannya akan rivalitas Team Secret dengan OG yg dijawab N0tail seperti ini:

Terdapat hype yg tinggi ketika Team Secret melawan OG di sebuah turnamen. Setelah TI8, Team Secret menunjukkan dominasi di mana setiap pemainnya bermain gila-gilaan di performa puncak.

Rivalitas antara OG & Team Secret mungkin dapat eksis apabila Team Secret tidak bermain buruk di TI. Kini kami mencoba tidak bermain buruk di pertandingan antara dua TI.

Perselisihan di Twitter baik menurut saya. Saya harap EG (Evil Geniuses) tidak ikut-ikutan. Kami dapat mengpakai banyak meme untuk melawan mereka. Namun mereka terlalu serius akan hal-hal seperti ini. Pada kasus Secret, kami dapat bersenang-senang & membumbuinya kalau kami dapat menang melawan mereka di laga BO5 (Best of 5) berikutnya.

Klip interview yg diunggah oleh akun Twitter ESL itu kemudian dibalas dengan tantangan oleh Team Secret:

“Bisakah anda menyebutnya (laga OG vs. Team Secret) sebuah clasico apabila salah satunya sering kalah 8 kali berturut-turut?”

N0tail yg tak mau kalah kemudian membalasnya:

“Menang ketika benar-benar dibutuhkan.”

Winning when it matters most ()

— Johan Sundstein (@OG_BDN0tail) October 6, 2020

Selain membahas perselisihan kocak dengan Team Secret bersama SirActionSlacks, N0tail juga membahas buruknya performa OG di turnamen online beberapa bulan terakhir ini.

Membicarakan mengenai seluruh karir saya & juga Sebastien ‘Ceb Debs, kami condong sebagai spesialis pemain LAN & bermain baik di lingkungan turnamen LAN (offline). Konsep keseluruhan dari liga-liga offline yg menyertakan bootcamp serta menghadapi tekanan berat dari penonton sekaligus pertandingan itu sendiri, pengalaman di hotel & interview, adalah hal-hal yg menarik potensi terbaik kami. Kami terus berusaha jadi regu terbaik DOta 2 namun saat ini, kami tidak dapat mengpakai pengalaman & keahlian (bermain LAN0 yg kami dapatkan selama bertahun-tahun. Ya, kami dapat menyiapkan diri lebih baik secara mental & belajar dalam waktu yg lama namun pastinya saya rindu akan turnamen LAN karena pengalaman & kebahagiaan yg ditawarkannya serta ikatan dengan grup.

Owner sekaligus kapten regu Dota 2 OG, Johan “N0tail” Sundstein. (Epicenter)

OG dapat berkesempatan berjumpa Team Secret lag di ESL One Germany 2020 nanti. Akankah mereka dapat mencuri setidaknya satu kemenangan dari Team Secret yg tengah buas-buasnya?

(Stefanus/Online)

Sumber: AFKGaming, Twitter/@ESLDota2

Report

What do you think?

488 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0