manchester united mirror -
in

Musim Masih Panjang, Kursi Ole Gunnar Solskjaer Digoyang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liga Inggris 2020-21 masih cukup panjang. Namun kursi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer digoyang. Kabarnya, Solskjaer akan segera dipecat oleh manajemen Red Devils.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Manchester Evening News, Rabu (14/10/2020) manajemen United akan mengambil keputusan tegas untuk Solskjaer kalau ia tak kunjung memberikan hasil positif.

Advertisements

CEO United, Ed Woodward disinyalir saat ini tengah mencari sosok pengganti dari pelatih asal Norwegia tersebut. Hasil dua kali kalah & satu menang dari Liga Inggris jadi penyebab Woodward & manajemen United sudah luntur kepercayaannya kepada eks pelatih Molde tersebut.

Menilik dari perfomance United di awal musim ini, Solskjaer memabg belum memberikan hasil maksimal. Dua kekalahan yg diderita Manchester United awal musim ini terjadi di kandang mereka sendiri, Old Trafford.

Lebih parahnya lagi, United dari dua kekalahan tersebut cuma sanggup mencetak 2 gol & kebobolan 9 gol.

Salah satu nama yg kemudian bakal mengganti Solskjaer ialah eks pelatih Tottenham Hotpsur, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina ini sendiri sudah sejak akhir musim lalu acapkali dikaitkan dengan United.

Sejumlah media di Inggris pun melaporkan bahwa Solskjaer tidak cuma disudutkan oleh manajmen klub. Beberapa pemain bahkan dirumorkan juga tak lagi mempercayai sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih United di musim ini.

Kritikan atas perfomance United di awal musim ini juga semakin keras disuarakan oleh banyak mantan pemain. Roy Keane hingga Patrice Evra menyampaikan kritik pedas atas permainan Harry Maguire dkk.

Report

What do you think?

336 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0