wapt image 12355 -
in

Muncul ke Publik, Bartomeu Dilecehkan Orang Tak Dikenal

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk perdana kali pasca saga transfer Lionel Messi berakhir muncuk ke publik. Sayangnya kemunculan Bartomeu ke publik berujung aksi tak mengenakkan yg ia dapat dari orang tak dikenal.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari CCMA, Bartomeu pada Jumat (11/9/2020) waktu setempat memimpin jajaran direksi Barcelona untuk memberikan persembangan kembang tradisional kepada Rafael Casanova dalam rangka Hari Catalonia. Aksi ini memang biasa dilakukan Barca tiap tahunnya.

Advertisements

La primera exposicin pblica de Bartomeu tras el lo con Messi

Insultos y gritos contra el presidente del Barcelona

Lo vemos todo a las 15.14 en #DeportesCuatrohttps://t.co/394j2U7wAq pic.twitter.com/40EgHpjSHA

— Deportes Cuatro (@DeportesCuatro) September 11, 2020

Namun untuk tahun ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemain Barca tidak mengikuti rangkaian acara ini. Namun, momen Bartomeu merayakan Hari Catalonia di depan publik berujung kepada aksi pelecahan orang tak diketahui yg diduga pendukung Barca.

Dikutip dari Football Espana, Sabtu (12/9) Bartomeu mendapat hinaan & makian saat tengah berjalan di pusat kota Catalan. Sejumlah orang berteriak supaya Bartomeu segera melepas jabatannya sebagai presiden Barcelona.

Teriakan ‘Visca Messi’ juga terdengar saat Bartomeu tengah meletakkan karangan bunga. Bartomeu sendiri tak bergeming mendapat hinaan & makian tersebut. Ia berusaha tenang, sementara para pengawalnya terus bersiaga & tak menjauh dari pria yg saat ini dikabarkan tengah dihadapkan pada dugaan kasus korupsi.

Di akhir masa jabatannya sebagai presiden Barca, Bartomeu berada di posisi tak mengenakkan. Saga transfer Messi & terpuruknya Blaugrana di musim lalu jadi penyebab utamanya.

Pria 57 tahun ini sendiri memimpin Barca sejak 2014 setelah pengunduran diri Sandro Rosell. Lionel Messi sendiri beberapa waktu lalu menyebut bahwa kepemipinan Josep Maria Bartomeu cuma mendatangkan bencana bagi Barca.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0