oleh

Mulai Ragu, Koeman Serahkan Masa Depannya pada Laporta

Slot SimakNews.com – Mulai Ragu, Koeman Serahkan Masa Depannya pada Laporta,

marca.com

Slot Informasi, Indonesia – Kursi pelatih Ronald Koeman kembali panas. Jelang musim 2020-2021 berakhir nakhoda Barcelona kembali diterpa isu pemecatan.

Ronald Koemansebelumya cukup percaya diri kalau dia akan terus melatih Barcelona musim depan.Terlebih setelah mereka memenangkan Copa del Rey musim ini.

Akan tetapi setelah El Barca dipastikan gagal menjuarai LaLiga, isu pemecatan kembali menghampirinya. Dan kali ini dia mulai ragu dengan nasib sendiri & menyerahkan semua itu pada presiden klub, Joan Laporta.

ESPN

Daftar slots onlin

Carlo Ancelotti Dibuat Gusar dengan Kondisi James Rodriguez

Nuno Espirito Santo Resmi Tinggalkan Wolves

Pertaruhan 4 Besar Chelsea Terganggu Final Liga Champions

Saya benar-benar tidak tahu apakah saya akan lanjut atau tidak. Kami sepakat untuk berbicara ini di akhir musim, mengatakan pelatih asal Belanda seperti dikutip Slot Berita dari Marca, Jumat (21/5/2021).

Kami akanberbicara setelah musim berakhir. Saya harap memenuhi kontrak saya. Ada hal-halyang harus diubah yg sudah kami lakukan di musim pertama. Tapi keputusanterakhir ada di tangan presiden. Kami akan berbicara, ia menambahkan.

Kendati nasibnyadi ujung tanduk, eks pelatih timnas Belanda tetap menargetkan kemenangan padalaga pamungkas LaLiga melawan Eibar.

Kami harapmemainkan permainan terbaik, meskipun satu-satunya hal yg dapat kami lakukandi pertandingan terakhir adalah menang. Ini pekan terakhir & saya harap kamimenyelesaikan musim dengan tiga poin, tutup Ronald Koeman.

Belakangan nama Xavi Hernandez kembali mencuat sebagai suksesor Koeman. Bahkan Marca melaporkan kalau Joan Laporta sudah menghubungi sang legenda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *