oleh

MU Kalah Dua Laga Beruntun, Solskjaer Salahkan Fans

Express & Star

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa aksi protes fans beberapa pekan lalu menciptakan performa timnya menurun akhir-akhir ini. Solskjaer berharap para fans kembali mendukung timnya di sisa musim.

Aksi protes para fans United yg hingga masuk ke dalam Old Trafford beberapa pekan lalu mengakibatkan laga Manchester United vs Liverpool ditunda. Karena hal itu, United harus mendapatkan jadwal padat. Tengah pekan lalu, mereka berhadapan dengan Leicester & Liverpool cuma dalam waktu 48 jam. Dan United kalah di dua laga itu.

Memphis Depay: Sudah Waktunya Saya Putuskan Masa DepanESPN

Related Posts

Prediksi: Manchester United vs Fulham

Jelang Final Liga Europa, Villarreal Dapat Privilege dari LaLiga

Cerita Sir Alex Ferguson yg Hampir Mati karena Pendarahan Otak

Saya pikir suasana di klub mana pun, hubungan antara regu & fans sangat penting untuk apa yg terjadi di lapangan. Saya cuma tidak harap mengpakainya sebagai alasan karena kami kalah dalam dua pertandingan. Tapi tentunya (aksi protes fans) itu adalah alasan di balik dua (kekalahan) di pertandingan itu,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Slot Informasi dari The Sun.

United akan berhadapan dengan Fulham, Rabu (18/5/21). 10 ribu fans akan datang untuk menonton pertandingan. Sekarang Solskjaer berharap kembalinya fans akan melihat semua orang bersatu di belakang timnya.

“Kami sudah lama menunggu untuk menyambut kembali para fans & tentu saja beberapa pertandingan kandang terakhir, khususnya pertandingan Liverpool. Tidak pernah menyenangkan melihat klub yg tidak bersatu, fans dengan tim. Jadi kami berharap nanti akan jadi hari yg positif bagi kami untuk bergerak bersama, bahwa kami memainkan permainan sepak bola yg bagus,” ujar Solskjaer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *