oleh

Motor Yayasannya Dicuri Maling, Oki Setiana Dewi Lapor Polisi

Slot SimakNews.com – Motor Yayasannya Dicuri Maling, Oki Setiana Dewi Lapor Polisi,

Oki Setiana Dewi. (Simaknews.com/Dini Afrianti Efendi)

Motor itu biasanya dipakai untuk keperluan operasional yayasan tahfiz Al Quran miliknya.

Simaknews.com – Oki Setiana Dewi & Ory Vitrio tak habis pikir dengan kejadian yg baru saja mereka alami. Motor milik yayasan bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini raib dicuri pada Selasa (3/8/2021).

Motor tersebut terparkir di asrama Yayasan Maskanul Huffadz, tempat di mana para santri menghapal Al Quran. Kendaraan ini dipakai untuk operasional pengurus memenuhi kebutuhan yayasan.

“(Reaksi Oki) Ya astagfirullahaladzim. Dia (pencuri) kan tahu itu rumah penghapal Quran,” mengatakan Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi kepada Suara.com, Minggu (8/8/2021).

“Banyak orang berdonasi di sana, ini kan sama saja mengambil bantuan masyarakat. Sama aja kayak di masjid, orang pada amal terus ada yg mengambil,” imbuhnya menerangkan.

Baca Juga: Detik-Detik Motor Milik Yayasan Oki Setiana Dewi Dicuri Terekam CCTV

Detik-detik motor di Yayasan Oki Setiana Dewi dicuri [Instagram/@tangsel_update]

Hampir satu minggu, belum ada kejelasan mengenai keberadaan motor tersebut maupun si pencuri. Walaupun pihak Oki Setiana Dewi ini sudah melaporkan kejadian ke pihak berwajib.

“Sudah lapor ke pak RW & pihak kepolisian. Kelanjutannya saya belum tanya, belum ada laporan lagi,” ujar pengusaha 38 tahun tersebut.

Hingga kini, pihak Oki Setiana Dewi masih menunggu niat baik si pelaku untuk mengembalikan. Sebab kalau tidak, biar hukum yg bicara.

“Ya moga-moga malingnya baca ini, pulangin diem-diem, Kan nggak bagus juga (mencuri). Ya kalau punya hati, diam-diam pulangin,” terangnya.

Tapi, meskipun kendaraan itu nantinya benar-benar hilang, Ory Vitrio berusaha mengikhlaskan.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Kena Musibah, Motor di Yayasannya Dicuri Maling

“Ya, gimana ya? Mencuri itu dia mungkin nggak tahu dosa. Ya mungkin dia (pencuri) lapar ikhlaskan saja,” mengatakan pria yg akrab disapa Rio ini.

Hanya saja meski ikhlas, proses hukum tetap berjalan. “Untuk jera, memang harus dilaporkan. Karena ini nggak dapat ditoleransi,” tegasnya.

Sebagai informasi, motor tersebut berwarna hitam dengan merek Honda Beat bernomor polisi B 4508 SKL. Bagi siapapun yg mengetahui keberadaan kendaraan tersebut dapat menghubungi 0811-9277-585.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *