oleh

Motivasi Pemain Timnas Indonesia, Ketum PSSI Ogah Disebut Pencitraan

PSSI.org

Slot Informasi, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, ogah disebut pencitraan saat memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia. Motivasinya murni karena harap memberikan suntikan semangat kepada pemain yg akan mewakili nama Indonesia di kancah internasional.

Seperti diketahui, Iriawan memang acap memberikan motivasi sejak Timnas U-19 Indonesia ke Kroasia beberapa waktu lalu. Dia berharap motivasinya itu jadi tambahan tenaga buat pemain timnas yg akan berjuang.

Begitu pula kepada pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang di Uni Emirates Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Iriawan harap pemain timnas berani mati bahkan menyetarakannya dengan tentara yg berjuang demi negara.

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong kepada Pemain: Kalah, Anggap Tak Bisa Kembali ke…

Asnawi Mangkualam Bisa Saja Cabut dari Ansan Greeners Musim…

Shin Tae-yong Minta Lapangan, Ketum PSSI Mengaku Belum Mampu

Shin Tae-yong ke Pemain: Kalah, Anggap Tak Dapat Kembali ke Indonesia!

“Mereka (pemain timnas) diberikan semangat, matipun di lapangan hijau siap, itu kan arti filosofinya. Kalau di tentara mati dalam pertempuran suatu kehormatan. Mereka memberikan yg terbaik untuk regu itu suatu kehormatan. Pesan saya kepada mereka, kalian itu ditonton oleh jutaan pasang mata Indonesia,” ungkap Mochamad iriawan.

Ketum PSSI jua membantah kalau ada maksud di balik seringnya memberikan motivasi kepada skuat timnas. Dia sama sekali tak berniat mengerjakan pencitraan saat memotivasi timnas.

“Jadi itu semangat saya kepada mereka, itu juga saya lakukan kepada timnas U-19 Indonesia. Jadi saya tidak mau pencitraan, Ketum video call pura-pura, bukan, tanyakan kepada mereka. Itu demi sepak bola Indonesia,” tutup Iriawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *